Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kontestan Ini Tersipu, Saat Diajak Merayu Nisa Sabyan

Foto : MNC Media

JAKARTA – Tuai pujian atas performanya saat tampil di panggung The Voice Ramdhan, Fajar, kontestan asal Aceh, kembali membuat para juri terkagum – kagum. Ia menyanyikan lantunan Astagfirullah Robbal Baroya, nyaris tanpa celah.

Ustadz Zaky yang menjadi juri bahkan menyebutkan syair yang dilantunkan oleh Fajar ini mampu mengingatkan audience akan esensi lirik yang sesungguhnya.

“Alhamdulillah sangat menyentuh, dan ini kan memang tentang sesuatu yang mengingat kita akan Allah SWT. Istigfar adalah suatu kalimat yang ampuh disaat kita sedang merasa bersalah, berdosa ataupun berbuat sesuatu yang dilarang Allah SWT,” jelas Ustadz Zaky.

Tak hanya Ustadz Zaky, Nisa pun memuji performa Fajar yang dinilai nyaris tanpa cela. “Fajar, pokoknya engga ada komentar sih buat kamu . Ajib, kamu ajib banget,” puji Nisa tulus.

Di salah satu episode, chemistry khusus antara Fajar dan Nisa sempat terlihat. Tak disangka hal ini mendorong para juri dan juga Andhika Pratama menyuruh merayu Nisa Sabyan.
“Oke, saya punya pantun,” kata Ustadz Zaky.

Video : Elok Rosyidah

“Pergi belajar pake kaos kaki, bulan puasa bawa bungkusan. Kalau emang Fajar asli laki – laki, coba rayu Nisa sampai pingsan,” tantang Ustadz Zaky jahil.

“Tapi Fajar engga pernah rayu cewek,” ucap Fajar malu – malu.

“Tenang, ada mentor disini” kata Andhika Pratama sambil mengucapkan ide gombalan ke telinga Fajar.

Baca juga:  MNC Vision Networks Ramaikan Orami Family Fun Walk

Penasaran seperti apa keseruan romantic antara Fajar dan Nisa Sabyan? Subscribe dan tonton Official YouTube Channel Official GTV dan jangan lupa saksikan Voice of Ramadan setiap hari Senin – Rabu pukul 14.30 WIB hanya di GTV!