Ketik pencarian Anda

MNC Media

Kontestan Ini Punya Target Khusus Ketika Lulus dari Indonesian Idol

JAKARTA – Sebelas kontestan tersisa di panggung Indonesian Idol 2017saat ini memang masih berjuang untuk mewujudkan mimpi di panggung Spektakuler. Berbagai upaya mereka lakukan dengan memaksimalkan setiap momen latihan untuk mencari titik puncak performa.

Namun, masing-masing kontestan rupanya sudah menyiapkan mimpi saat lulus dari panggung Indonesian Idol. Salah satunya seperti Glen Samuel, yang sudah mendambakan momen berduet dengan musisi idola. Siapa sosok yang dimaksud?

“Aku pengennya sama Gamaliel,” ungkap Glen kepada Okezone, Kamis (1/2/2018).

Dalam lanjutannya, Glen pun mengungkapkan alasan memilih Gamaliel sebagai tandem duet. Selera musikalitas tinggi dan gaya berpakaian personel GAC itu jadi poin pertimbangan utama bagi Glen.

“Aku salah satu musisi yang tidak terlepas dari pakaian ya. Aku tipe yang enggak pedean, jadi pengennya kelihatan rapi. Kalau enggak, aku enggak mau keluar rumah,” tuturnya.

Selain itu, Glen juga menganggap Gamaliel sebagai contoh musisi kekinian. “Ya suara memang penting. Tapi penampilan juga enggak kalah menunjang. Menurut aku, paket lengkap itu ya seperti itu,” lanjut Glen.

Sementara untuk opsi kedua, Glen memilih nama Teza Sumendra. Tidak berbeda dengan Gamaliel, Glen juga memilih Teza dengan alasan selera musik serta gaya berpakaian yang tinggi.

“Pokoknya aku pengin duet sama mereka berdua,” tandasnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Baca juga:  Mak Lampir Bantu Pieter Adolf Tangkal Serangan Warga, Berhasilkah?

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Sumber: Okezone)

Tags: