Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kontestan Ini Pilih Coach Pakai Nyanyian

Foto: Official The Voice Indonesia

Yonathan, kontestan The Voice Indonesia asal Kalimantan Barat, memilih coach dengan cara yang unik yakni menggunakan nyanyian yang dipopulerkan oleh grup band coach tersebut.

Seperti apa penampilan Yonathan?

Tampil membawakan lagu Love Song milik band asal Inggris, The Cure, Yonathan menunjukkan karakter vokalnya yang khas hingga membuat Coach Armand dan Coach Titi DJ berputar untuknya.

Titi DJ mengaku suka dengan cara Yonathan membawakan lagu ciptaan Robert Smith dkk itu meski sudah banyak orang yang meng-cover. “Kamu menampilkan sesuatu yang berbeda. Dari sebelum saya balik, saya udah membayangkan pasti gesturnya asik. Walaupun aneh,” ujar coach Titi gregetan.

Video: Official The Voice Indonesia

“Supaya lebih enak lagi supaya orang lebih tertarik saya ingin memberikan trik dan tips dan semua yang perlu kamu punya supaya lebih menarik lagi. Semua ada di Tim Titi,” ungkap Titi kemudian.

Usai dibujuk Sang Dewi, Yonathan diminta untuk menyanyikan kembali lagu Love Song dengan gestur tubuh yang unik itu.

“Saya paling seneng suara yang seperti ini, suara yang tidak perlu teknik tinggi, tapi emang diberi suara yang sangat bagus oleh tuhan, dan kamu kerahkan seluruh penjiwaan kamu terhadap lagu itu dan itu saya rasakan banget. Saya pengen banget kamu join tim saya,” puji coach Armand.

Baca juga:  The Voice Kids Indonesia Hadirkan 3 Coach Baru

Tibalah waktu memilih coach. Yonathan mengucapkan terimakasih kepada para coach yang menekan tombol untuk dirinya. “Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga dan daerah saya juga. Aku akan menyanyikan lagu untuk coach yang aku pilih,” kata Yonathan.

Kemudian, Yonathan menyanyikan lagu Nakal milik Gigi. Ini artinya ia memilih berada di team Armand. Selamat ya Yonathan!

Jangan lupa, saksikan terus The Voice Indonesia setiap hari Kamis jam 19.30 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1