Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kontestan Ini Curi Perhatian Isyana Sarasvati

Foto : Istimewa

JAKARTA – The Voice Indonesia (TVI) telah dimulai pada Kamis (29/08/2019). Ajang kompetisi nyanyi yang disiarkan GTV ini semakin ketat dengan hadirnya juri baru, Isyana Sarasvati.

Pelantun ‘Tetap dalam Jiwa’ itu dikenal memiliki musikalitas tinggi, serta mengutamakan rasa dalam setiap penampilannya.

Pada episode perdana TVI Rabu malam, Isyana begitu terpukau dengan aksi panggung seorang kontestan bernama Ferlita. Gadis asal Lampung tersebut mencuri perhatian Isyana, karena berhasil menyanyikan lagu ‘Sorai’ milik Nadin Amizah.

Menurut Isyana, Ferlita bersuara jernih dan memilih lagu yang tepat. Ferlita juga dinilai mampu bernyanyi dengan rasa. “Ferlita, suara kamu indah banget. Terima kasih sekali bisa memberikan warna baru dengan menyanyikan lagu ini. Aku suka banget saat kamu memberikan dinamika pada lagu, dan memberi rasa pada lagu ini. Kamu keren banget,” ucap Isyana di atas panggung Blind Audition TVI 2019.

Foto : Istimewa

Tak hanya menaklukkan Isyana, Ferlita juga membuat juri lain terpukau, yakni Anindyo Baskoro/Nino RAN. “Suara kamu tipe suara yang harus dinikmati sampai akhir. Kayak refleksi mendengar suara kamu, tuh,” tutur Nino kepada Ferlita.

Seperti apa kelanjutan nasib Ferlita? Akankah suara jernihnya mampu mengantar Ferlita sebagai juara? Saksikan selengkapnya di The Voice Indonesia 2019, setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB hanya di GTV!