Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mengapa Coach Armand Ngambek?

Foto: Official The Voice Indonesia

Skill mumpuni yang dimiliki kontestan ini, membuat penyanyi papan atas Indonesia Armand Maulana ngambek. Momen langka ini hanya ada di panggung Blind Auditions The Voice Indonesia yang kembali menjadi saksi deretan talenta muda berbakat mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal. Usia yang terbilang masih sangat belia bukanlah penghalang bagi Novi, kontestan asal Manado yang baru berusia 16 tahun ini untuk mewujudkan impiannya.

Potensi yang dimilikinya begitu luar biasa, hal itu terbukti saat Novi dengan percaya diri bernyanyi dan membawakan lagu Titanium di atas panggung Blind Auditions The Voice Indonesia, Kamis malam (6/12/2018). Suaranya diterima baik oleh semua coaches, sampai-sampai membuat Coach Armand sangat berharap Novi dapat bergabung kedalam tim asuhannya.

Keempat coaches itu pun saling rebutan. Serangan antar coach terjadi, Coach Armand, Coach Anggun, Coach Vidi & Nino, dan Coach Titi DJ pun berbondong-bondong memperebutkan Novi. Akhirnya, Novi memutuskan pilihannya untuk bergabung bersama Coach Anggun.

Video: Official The Voice Indonesia

Alasan Novi memilih Coach Anggun, karena dirinya ngefans sama coach Anggun. Dulu, Anggun pernah memberi comment di Instagram miliknya saat mengcover lagu milik Anggun yang berjudul What We Remember.

Sepertinya comment tersebut menjadi pertanda baginya. Tak hanya itu, Novi pun dapat kesempatan duet bareng dengan coach-nya dan menyanyikan lagu kesukaan Novi. Coach lain yang menyaksikan duet keduanya pun terlihat cemburu. Bahkan Coach Armand sampai ngambek karena tak dipilih oleh Novi.

Baca juga:  Langkah Mudah Ikuti Audisi Online Miss Indonesia 2019

Penasaran dengan potensi suara Novi sampai semua coaches memperebutkannya? Tonton video penampilan Blind Auditions Novi di Youtube Channel The Voice Indonesia. Dan, jangan lupa dukung Novi sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee.

Untuk info lebih anjut klik gtv.id/thevoice. Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1