Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kontestan Indonesian Idol Ini Trending di YouTube

Foto: MNC Media

JAKARTA – Salah satu kontestan Indonesian Idol, Priska Utari (25), kembali mengikuti audisi tahun ini setelah gagal lolos di ajang yang sama pada 2012 lalu. Berkat perjuangannya yang tak kenal lelah, justru kini malah menjadi trending nomor urut 2 di YouTube.

Sejak diunggah di akun YouTube milik Indonesian Idol pada 14 Oktober 2019, video Priska sudah ditonton sebanyak 3,5 juta penonton dan disubscribe sebanyak 3 juta subscriber. Dara berusia 25 tahun itu menyanyikan lagu Take A Bow.

Saat ditanya tentang motivasi, Priska mengatakan ingin membuat kejutan kepada salah satu juri Indonesia Idol Anang Hermansyah yang tidak meloloskannya 7 tahun lalu dalam ajang yang sama. “Waktu pemberian Golden Ticket, dari 3 juri yang terhormat, ada dua yes dan satu no. Dan no itu aku akan ingat sepanjang masa. Tahun ini aku mau buktikan, kalau aku bisa dapat 5 yes, tanpa ada satu pun no,” kata dia, beberapa waktu lalu.

Terkesan dengan perjuangan Priska, Ari Lasso kemudian menanyakan bagaimana cara Priska mengekspresikan kekesalannya setelah mendapat penolakan dari Anang. Priska ternyata sudah menyiapkan lagu khusus untuk Anang.

“Tolong dimainkan lagunya,” sahut Bunga Citra Lestari.

“Pokoknya itu semua buat mas Anang,” jawab Priska dan disambung dengan menyanyikan sebuah lagu khusus untuk juri spesial itu.

“Berikan aku kesempatan yang terbaik bagimu. Beri aku waktu untuk menunjukkan yang ku bisa. Sampai ku jadi idolamu sampai aku bilang aku sih yes,” demikian petikan lagu ciptaan Priska yang dipersembahkan khusus untuk Anang.

Baca juga:  Apresiasi Nasabah, Berikut 7 Pemenang Online Trading MNC Sekuritas

Dan Dewi Fortuna pun berpihak kepada Priska. Perjuangannya tak sia-sia. Ia berhasil mendapatkan Golden Ticket dari sang juri idola.

“Dilihat hari ini, kamu berbeda agak jauh. Artinya, apa yang aku sampaikan 7 tahun lalu itu berbuah baik untuk kamu hari ini ‘kan. Kamu layak mendapatkan ini,” ujar Anang kemudian memberikan Golden Ticket untuk Priska.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah