Ketik pencarian Anda

MNC Media

Kontestan Indonesian Idol Ini Berharap Hijabnya Menginspirasi

CIBINONG – Setiap finalis Indonesian Idol 2018 memiliki karakter dan model penampilan berbeda. Salah satunya adalah Ayu Putrisundari yang tak mau meninggalkan hijabnya namun dibentuk dengan cara kekinian dan tak membosankan.

Bagi Ayu, sapaan akrabnya, hijab tak sekadar menutup auratnya sebagai muslimah namun memiliki banyak makna. Ia juga berharap gaya hijab yang dikenakan selama ini dapat mendatangkan inspirasi untuk orang-orang yang melihatnya.

“Oh iya kalau aku, aku pengin bikin sesuatu yang menginspirasi orang. Dengan hijabku yang kayak gini jadi orang bisa terinspirasi dan PD (Percaya Diri) hijab diapain saja tetap cool kok tetap keren,” katanya di Cibinong, Bogor belum lama ini.

Seperti diketahui, Ayu tampil swag sejak awal audisi Indonesian Idol beberapa bulan lalu dan kemampuan vokalnya membuat juri tertarik dan dukungan dari para penonton tak henti ia dapatkan.

Finalis beradarah Jawa tersebut juga selalu tampil maksimal dan tak jarang mendapatkan standing ovation dari lima juri.

Tak hanya hijab, topi juga menjadi satu hal wajib yang harus dipakai Ayu di setiap penampilan. Jika memperhatikan setiap babak Indonesian Idol, dara berusia 19 tahun tersebut selalu menserasikan baju dan hijabnya dengan topi sehingga dianggapnya sebagai penampilan maksimal.

Malam tadi menjadi momen yang cukup menegangkan buat Ayu karena ia terancam tereliminasi dan berada di titik tidak aman. Namun usianya di Indonesian Idol masih berlanjut dan membuatnya terus bersemangat.

Baca juga:  Jelang IMA Awards 2019, Luna Maya: Rumah bagi Insan Perfilman Indonesia

Ayu menuturkan bahwa ajang pencarian bakat ini menjadi salah satu jalan untuknya menggapai cita-cita sebagai pekerja seni di industri musik Tanah Air.

“Yang bikin semangat sih aku dari dulu namanya ajang kayak gini selalu ikut. Dari dulu aku ikutan ajang ajang untuk menggapai cita-citaku jadi artis. Dan Alhamdulillah kewujud sampai sekarang,” terangnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Sumber: Okezone)

Tags: