Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kontestan Binjai Bersinar di Panggung Voice of Ramadan GTV

Foto: MNC Media

Kompetisi Voice of Ramadan GTV 2019 semakin sengit. Para kontestan kian mengasah suaranya, agar tampil terbaik di atas panggung. Salah satunya Putri, kontestan asal Binjai yang akhirnya menuai pujian juri. “Tadi ada beberapa improve yang kalau tadi kita dengar, asyik. Kalau secara karakter, jujur aku suka, improvenya juga suka,” komentar Ayuz Sabyan, personel grup Sabyan yang menjadi juri hari itu (17/5/2019).

Tak hanya Ayuz Sabyan, komposer kondang Melly Goeslaw pun memberi pujian tulus kepada Putri. Melly dikenal sebagai juri yang teliti, dan begitu memperhatikan setiap performa nada peserta. Ketika Melly mengacungi jempol, artinya peserta tersebut bernyanyi dengan baik.

“Putri, kamu suaranya empuk banget. Enak banget tadi didengernya,” puji Melly.

Usut punya usut, ternyata restu sang nenek yang membuat Putri bersinar hari itu. “Kangen (sama Putri), kangen sekali. Semoga engkau menjadi anak yang sukses,” tutur nenek Putri dalam sambungan telepon.

Selain Putri, kontestan lain yang memukau adalah Fajar. Pria asal Aceh ini membawakan lagu hits berjudul Qomarun. Apresiasi pun dilontarkan Ustadz Zaky. “Sempurna! Perfect dari setiap huruf yang dilafalkan itu pas. Kayak dengerin orang Arab yang nyanyi,” ucap Zaky.

Ustadz Zaky juga menilai Fajar sukses menyampaikan pesan dalam lagu milik Mostafa Atef tersebut.

Seperti apakah penampilan Putri dan Fajar? Mampukah mereka melenggang ke babak akhir? Siapakah yang nanti meraih gelar juara? Saksikan keseruannya hanya di Voice of Ramadan, setiap Senin – Rabu pukul 14.30 WIB hanya di GTV!

Baca juga:  Tak Kenal “Hate Monday”, Peserta Audisi Idol - Rela Antre Sejak Pagi

 

Tags: