Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kontestan Asal Solo ini Banjir Pujian di Babak Blind Audition

Foto : MNC Media

Jakarta – Kejutan sepertinya tak pernah bosan hadir dalam ajang pencarian bakat tarik suara The Voice Indonesia 2019 di GTV. Semua kontestan selalu memberikan penampilan yang menghibur sejak awal hingga akhir setiap episode.

Sebanyak 12 kontestan telah tampil memamerkan bakat menyanyinya di babak Blind Audition di episode ketiga pada Kamis (6/9) malam. Salah satunya perempuan asal Solo, Eunike Freskilia Sintisye menjadi kontestan terakhir yang tampil di babak ini.

Menjadi penutup di Blind Audition episode ketiga, Eunike menyanyikan lagu ‘Who You Are’ dari Jessie J. Berkat suaranya yang unik, kontestan ini pun membuat Coach Titi DJ memutar kursinya.

Dia juga mendapatkan pujian dari para coach walaupun mereka tidak memutar kursi untuknya. Misalnya, menurut Coach Vidi, Eunike berhasil membawakan lagu tersebut dengan apik walaupun sebenarnya tekniknya sulit.

Begitu juga Coach Titi yang mengatakan bahwa suara Eunike sudah membuat dia lebih mudah untuk coaching nanti.

Video : MNC Media

“Kalau coaching tidak banyak saya ubah dari kamu, karena kamu sudah punya semuanya. Selamat datang di The Voice Indonesia,” kata Titi di Blind Audition The Voice Indonesia 2019 episode ketiga di GTV, Kamis (5/9/2019).

Setelah dipilih Coach Titi, rupanya Eunike menyampaikan bahwa dia sangat mengidolakan Isyana Sarasvati yang menjadi coach baru TVI 2019. Walaupun Isyana tak menekan tombol untuk Eunike, namun dia mengaku tetap nge-fans dan membawakan sesuatu untuk penyanyi tersebut.

Baca juga:  Miss Indonesia Kampanyekan Gerakan Cinta Satwa

Dia juga meminta tanda tangan Isyana di atas panggung dan mendapatkan kesempatan berduet dengan penyanyi muda Tanah Air tersebut. Mereka berdua pun sempat membawakan lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ di atas panggung.

“Kalau Isyana muter, saya kelar,” kata Titi DJ usai melihat penampilan mereka.

Namun meski demikian, Eunike tetap bergabung di tim Titi DJ. Selamat untuk Eunike.

Penasaran dengan keseruan apa lagi di ajang pencarian bakat ini? Saksikan The Voice Indonesia di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB.