Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Konser Salam Ramadan MNCTV Tebar Salam Perdamaian

JAKARTA – MNCTV menghelat pagelaran musik Salam Ramadan MNCTV, di BXChange, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (20/5/2018). Konser ini sukses menebar pesan damai melalui lagu-lagu religi andalan dua band papan atas Tanah Air, Noah dan D’Masiv.

Ribuan pengunjung BXChange antusias memadati panggung utama dan bernyanyi bersama. Riak lambaian tangan penonton terlihat mengombak ketika Noah dan D’Masiv membawakan sederet tembang andalan mereka, seperti Yang Terdalam, Taman Langit, Cinta Ini Membunuhku, Diam Tanpa Kata, dan Jangan Menyerah.

Keseruan tersebut diakui salah satu pengunjung konser Salam Ramadan MNC TV, Nita. Dirinya mengaku, sangat terpukau dengan penampilan kedua band yang prima.

“Santai banget. Tadi saya juga menyanyi bersama. Saya datang bersama suami dan anak saya. Senang sekali. Suasanya sangat damai. Saya berharap, acara ini bisa sering dilaksanakan,” kata dia.

Hal yang sama tidak hanya dirasakan pengunjung, tetapi juga dirasakan oleh pentolan Noah, Ariel. Menurut dia, sensasi manggung di konser Salam Ramadan MNCTV tahun ini sangat positif. Apalagi, dilakukan usai waktu berbuka puasa.

“Suasananya sangat tenang, dan damai. Kami ingin pesan damai dari lagu-lagu kita yang keluar. Tadi ada lagu reliji juga yang dibawakan,” kata Ariel di BXChange, Sabtu malam.

Salam Ramadan itu, kata Ariel, seperti alternatif hiburan yang santai. “Kalau biasanya kita main di lapangan besar. Kali ini, satu keluarga bisa nonton bersama dan santai,” tambahnya.

Baca juga:  Sukses dengan Trailernya, Meet Me After Sunset Gelar Meet & Greet di Beberapa Kota

Membawakan lima lagu, Noah tampil dengan prima. Meski berpuasa, Ariel dan kawan-kawan mengaku jadwal konsernya di Salam Ramadan tidak menguras energi.

“Tidak menganggu sama sekali. Kalau buat acara Salam Ramadan gak ada halangan. Karena kita manggung setelah berbuka. Kita mau main akustik dan full band. Yang pasti gak rusuh,” papar dia.

Di acara tersebut, D’Masiv juga berkolaborasi dengan Fadly vokalis Padi. Sementara Zara Leola, berkolaborasi dengan sang ayah, Enda, membawakan salah satu lagu religi dari grup band Ungu yang sudah tidak asing lagi.

Di layar kaca MNCTV, Salam Ramadan akan tayang setiap hari Minggu, pukul 21.30 WIB. Program-program spesial Ramadan lainnya juga siap menemani sejak waktu sahur, berbuka puasa, hingga saat usai ibadah salat tarawih.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1