Ketik pencarian Anda

MNC Community

Kompak dan Solidnya Rekan MNC Innocent dari Bekerja hingga Berkreasi

Foto: Baruno

Yudi Hamka, Pria yang menahkodai MNC Innovation Center ini menanamkan etos kerja yang tinggi namun tetap mengedepankan keseimbangan kepada seluruh karyawannya. “Work hard, Play hard,” adalah konsep yang ia rasa pas untuk diterapkan pada unit yang menjadi dapur pacu lahirnya ragam inovasi digital di MNC Group. Dengan gaya kepemimpinan yang tegas namun tetap bersahabat, menjadikan Pria yang pernah tinggal dan bekerja di Jepang selama 20 tahun ini begitu dekat dan menyatu dengan semua awak MNC Innovation Center.

Video: Ryo Ardian & Baruno

Tampilan yang jauh berbeda saat dirinya bekerja memimpin MNC Innovation Center. Pria yang terilhami perinsip kerja seperti seorang samurai ini, menyempatkan diri berbaur bersama team MNC Innovation Center dengan bermain musik untuk terus menyegarkan ide sekaligus menularkan semangat kerjanya, ditengah deadline yang begitu padat serta target pekerjaan yang tinggi.

Lewat teknik permainan gitarnya yang mumpuni, sesekali ditampilkan fingering dan picking saat Ia melantunkan tembang milik Dave Matthews Band yang berjudul Number 41 (#41) dengan gaya akustik. Pucuk Pimpinan MNC innocent itu Jamming dengan ditemani oleh sejumlah rekannya, yaitu Diki, Didik Setiawan, Ari setiawan, Addiestar silaban.