Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kolaborasi dengan Ari Lasso, Glen Buka Babak Spektakuler Indonesian Idol

JAKARTA –  Salah satu kontestan yakni Glen menjadi pembuka babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol, Selasa malam (30/01/2018). Saat itu, sebagai aksi penutup dia juga berkolaborasi dengan salah satu juri, Ari Lasso.

Glen membawakan lagu Dewa 19 yang berjudul Cinta Kan Membawamu Kembali untuk memikat para dewan juri di antaranya Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Armand Maulana.

Walau tampil sebagai penyanyi pembuka, dia tidak tampak canggung dalam bernyanyi. Ia bahkan berjalan santai ke meja juri lalu menghampiri Maia.

Armand Maulana dan Judika pun memuji penampilan Glen. Dia mengungkapkan, Glen memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi dan berinteraksi dengan Maia.

“Dari kemarin tujuh peserta, sekarang pembuka kamu, sepertinya yang berinteraksi seberani ini ya kamu,” kata Armand.

Kendati demikian, kedua juri tersebut hanya menegaskan bahwa Glen membuat satu kesalahan saat mengeluarkan suara falsetto.

Sementara itu Maia mengaku bahwa ia sengaja berdiri saat Glen menghampiri untuk melatih mentalnya saat di atas panggung.

Janji Jika Lolos

Pada kesempatan yang sama, salah satu dari lima peserta yang tampil di panggung megah Indonesian Idol yakni Mona merasa masih banyak yang harus diperbaiki dari penampilannya kemarin malam.

Kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini menuturkan, tugas yang harus diperbaikinya adalah mengontrol pitch (mengendalikan nada). Agar menjadi penyanyi yang lebih baik, dia pun akan giat  untuk memperbaiki semua kritikan dari para juri.

Baca juga:  Tingkatkan Literasi Pasar Modal Syariah, MNC Asset Management Berpartisipasi Dalam “Pasar Modal Goes to Masjid”

“Kemampuan musik memang harus ditambah lagi dengan sering belajar. Soalnya, musik bukan tentang satu atau dua hal saja. Tapi, banyak elemen-elemen yang harus dilengkapi biar bisa jadi penyanyi professional,” tutupnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1