Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Koki-Koki Cilik Sabet Film Terfavorit di Ajang IMA Awards 2019

Foto : MNC Media

MNCUPDATE.COM – Ajang Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2019 yang digelar semalam berlangsung secara meriah. Sebanyak 15 penghargaan telah diberikan kepada pelaku perfilman di Indonesia, di mana penghargaan terdiri dari 8 kategori terbarik yang dipilih langsung oleh juri dan 7 kategori terfavorit yang dipilih masyarakat melalui voting melalui SMS, website, sosial media Instagram dan meTube.

Salah satu nominasi yang diberikan adalah kategori Ansambel Terbaik. Untuk kategori ini, ada 5 judul film yang bersaing ketat. Antara lain, Keluarga Cemara, Koki-koki cilik Kemudian, Si Doel the Movie, Sultan Agung Tahta Perjuangan dan Cinta, Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. Terakhir, Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Menariknya, dalam IMMA 2019, film Keluarga Cemara berhasil sukses memboyong 5 penghargaan, yakni Pemeran Pendukung Perempuan Favorit, Pemeran Perempuan Utama Terbaik, Pemeran Anak-anak Terbaik, Pemeran Pasangan Terbaik, dan Ansambel Terbaik. Meskipun memboyong 5 penghargaan, nominasi Film Favorit berhasil diraih Koki Koki Cilik.

Video : Elok Rosyidah

Ali Fikry yang berperan sebagai Alva dalam film Koki-koki Cilik mengaku sangat senang masuk dalam nominasi IMAA 2019. Namun, yang bikin tambah senang adalah, ia bisa bertemu kembali bersama teman-temannya dalam ajang ini.

“Seneng banget, bisa ketemu temen-temen. Apalagi, sehabis syuting kan sudah lama banget nggak ketemu. Ya semoga kita kepilih deh,” kata Ali di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (15/3) malam.

Baca juga:  Lewat metube.id, Ikuti Audisi Online The Voice Indonesia!

Sekedar informasi, Koki-koki Cilik merupakan garapan Ifa Isfansyah. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini dirilis pada tahun 2018 lalu, yang bertema memasak. Dibintangi oleh sejumlah artis cilik seperti Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, dan finalis Junior MasterChef Indonesia Musim 1, Patrick. Film ini diharapkan menginspirasi anak-anak yang ingin menjadi chef cilik.