Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Koki-koki Cilik : Cooking Camp Udah Bubar?

Foto : MNC Media

JAKARTA – Para koki cilik kembali berpetualang. Kali ini, mereka bakal menyelamatkan cooking camp yang bakal ditutup oleh pemilik lahan!

Bagi Bima, Melly, Kevin, Alva, Key, dan Niki, cooking camp sangat penting. Di sana, Bima bukan hanya belajar memasak, tapi juga memahami arti seorang teman.

Teman bisa menjadi penyemangat hari-hari kita setelah orangtua. Teman selalu mendukung, memberi semangat dan membantu saat Bima jatuh. Saat kompetisi, teman bisa menjadi pesaing, namun di luar kompetisi teman tetaplah teman.

Selain itu, di cooking camp juga mengajarkan tentang bagaimana menjadi anak yang kuat dan tangguh dalam situasi apapun. Meskipun di bully oleh teman-temannya, mental Bima menurun, lalu menelpon ibunya karena ingin pulang. Chef Rama pun menguatkan Bima untuk meraih keinginan dan tujuan ikut Cooking Camp.

Menariknya, dalam sekuel Koki-koki Cilik 2 ini bakal ada yang baru. Salah satunya, ada anak pendatang bernama Adit yang diperankan oleh Adhiyat. Dia akan punya track sendiri dalam film ini.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah Media

Alifa Lubis, pemeran Melly mengungkapkan, ada banyak keseruan yang berbeda dari film pertamanya. Ia juga mengingatkan agar meramaikan penayangan perdana filmnya, pada 27 Juni 2019 mendatang.

“Pastinya, konflik dalam Koki-Koki Cilik 2 ini lebih gereget dibandingkan film pertama. Pokoknya lebih seru deh.Ini adalah film keluarga yang bisa ditonton anak-anak sampai kakek-nenek. Tidak perlu berpikir terlalu berat dalam film ini,” ungkap Alifa.

Baca juga:  Indonesian Idol 2019 Masuki Babak Eliminasi, Persaingan Makin Ketat

“Saksikan film Koki-koki Cilik 2, film liburan yg penuh keseruan & petualangan mulai 27 JUNI 2019 di BIOSKOP!,” tulis akun @MNCP_Movie.