Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kocaknya Ringgo ‘Chef Grant’ Bareng Anak

Foto : MNC Media

JAKARTA – Siapa yang nggak sabar lihat aksi Chef Grant, Ringgo Agus Rahman di film Koki-koki Cilik2? Sekuel Koki-koki Cilik akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 27 Juni 2019 bersamaan dengan waktu liburan sekolah, lho.

Meski masih memainkan peran yang sama, Ringgo membeberkan tantangan yang harus ia hadapi. Yaitu, mencari chemistry ketika harus bermain bersama anak-anak. “Karena memang dalam film itu yang harus jalan chemistry,” katanya.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Saat ditanya apakah sisi kebapakannya saat di lokasi syuting muncul atau tidak, Ringgo tak dapat menjawabnya. Untuk menyiasatinya, Ringgo pun memilih bermain dengan pemeran anak-anak dalam film tersebut.

“Gue enggak tau yah. Sisi kebapakan kan orang lain yang melihat. Kalau gue sih enggak tau,” jelas Ringgo. “Gue tetep menjadi orang kalau lihat anak kecil itu maunya main. Enggak mungkin kan anak kecil gue ajak ngobrol perekonomian negara, enggak lucu aja. Jadi gue memang lebih main sekarang.”

Lalu, seperti apa, potret Ringgo ketika bersama anak semata wayangnya, Bjorka? Berikut beberapa potret kedekatannya Ringgo bareng keluarga.

1. Ini kebersamaan ayah dan anak saat salat Iedul Fitri, kemarin.

2. Kira-kira, mereka lagi meranin apa, yah? Yang jelas, pesan netizen jangan ajarin anaknya jadi begal, ya bang Ringgo.

3. Kompak banget, nih foto bertiga. Hayo gigi siapa yang bolong?

Baca juga:  SINDO Sabet Enam Penghargaan Jurnalistik di Lima Kategori

4. Bapak ama anak gokil abis.

5. Duh, kasihan itu anaknya diapain?

Nah itu dia, potret Ringgo bareng anaknya. Kompak ya! Menurut Ringgo, salah satu alasan ia bersedia bermain dalam Koki-koki Cilik juga karena anaknya juga, lho.

Menurut Ringgo, meski sering bermain dalam film layar lebar, Bjorka sangat jarang memiliki kesempatan menyaksikan dirinya di layar lebar lantaran pembatasan umur penonton.

“Mengapa saya mau bermain di film Koki-koki Cilik dan berlanjut di Koki-koki Cilik 2, karena sebagai pembuktian dan bisa ditonton anak saya,” kata Ringgo Agus Rahman, Jumat (24 Mei 2019) lalu.