Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kisah Sang Juara Rising Star Indonesia RCTI

Foto: MNC Media

Grand final Rising Star Indonesia sukses digelar pada Senin lalu (8/4/2019) di RCTI. Nama kontestan Elvan Saragih dinobatkan sebagai juara setelah ia membawakan lagu ‘Jealous’ milik Nick Jonas.

Pria berusia 20 tahun ini mengaku, awalnya mengikuti Rising Star karena didorong orangtua. Namun, lama-kelamaan justru ia makin semangat karena banyak orang mengapresiasi aksi panggungnya. “Awalnya ikut Rising Star karena dorongan orangtua. Tapi dalam prosesnya, nggak mau nanggung. Hajar terus dan beri yang terbaik. Bisa ada di titik ini (menjadi juara) adalah hal membanggakan buat aku,” tutur Elvan MNC Studios, Kamis (11/4/2019).

Yang menarik lagi bagi Elvan, tentunya adalah masa karantina. Ia mengaku betah meski harus giat berlatih dan melawan para kontestan lain. “Intinya, selama karantina nggak membosankan. Aku tidak menyesal ikut Rising Star Indonesia. Puji Tuhan bisa sampai ke sini. Ini rezeki aku,” lanjutnya.

Usai karantina dan terpilih sebagai juara, Elvan mantap berjuang lagi agar dapat eksis sebagai penyanyi muda berbakat. “Kalau bisa secepatnya merilis single. Karena memang ini adalah cita-citaku sejak lama,” tutupnya.

Video: MNC Media
Tags: