Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

Kisah Romantis Chairwoman MNC Group yang Bikin Baper

Foto: MNC Media

JAKARTA – Siapa tak kenal Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo. Perempuan kelahiran Surabaya, 15 Maret 1967 silam ini setia menemani sang suami yang tak lain adalah Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo selama 31 tahun.

Selidik punya selidik, ternyata keduanya dipertemukan saat duduk bersama di bangku Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di kota Pahlawan. Romantisme kedua sejoli ini diungkapkan saat Chairwoman menjadi tamu istimewa Boy William dalam saluran YouTube-nya.

“Saya ketemu bapak Hary itu hampir usia 14 tahun saat SMP,” ujar Chairwoman kepada Boy William, beberapa saat yang lalu.

Saat remaja dahulu, lanjut Chairwoman, hampir setiap akhir pekan, kediamannya ramai dikunjungi teman-temannya. Salah satu orang yang sering menyambanginya adalah pujaannya hatinya, yang tak lain sang Chairman itu sendiri.

Bagai pucuk dicinta ulam pun tiba. Kehadiran putra dari Ahmad Tanoesoedibjo itu menyita perhatian sang ibunda. Di mata keluarga Chairwoman, pria kelahiran Surabaya 26 September 1965 itu dinilai sebagai remaja yang sopan.

“Tiap Sabtu Minggu itu teman yang datang ke rumah banyak, salah satunya pak Hary dan mama saya lihat kok anak ini sopan. Mama saya bilang kalau kamu mau pacaran, sama anak yang ini aja karena sopan,” tambah Liliana.

Restu berhubungan dengan Hary Tanoesudibjo pun telah dikantonginya dari sang bunda. Dari situlah, akhirnya Chairwoman mengikuti ucapan sang bunda untuk berpacaran dengan sang pujaan hati.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1