Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kisah Preman Pensiun Bakal Ajak Penonton Tertawa Sepanjang Film

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Film Preman Pensiun yang menampilkan drama komedi keseharian dikalangan preman siap meramaikan bioskop dengan jalan cerita yang lebih dinamis. Setting pada film tak berbeda dengan versi layar kaca, yaitu tanah Pasundan. Namun, berbeda setelah meninggalnya Alm. Didi Petet, pimpinan Preman Pensiun itu pun digantikan oleh Muslihat atau Kang Mus (Epy Kusnandar).

Sebuah film yang didalamnya terdapat aksi kejar-kejaran ini tak menghilangkan adegan komedi diantara para pemainnya. Scene yang lucu dan kocak seperti selalu berdekatan setiap adegan dalam film Preman Pensiun ini.

“Gila Filmnya keren banget, lucu banget, sepanjang film bikin ngakak terutama buat aku yang pernah tinggal di Bandung, bisa jadi obat kekangenan aku sama Kota Bandung,” kata Viqo salah satu peserta nonton bareng film Preman Pensiun dalam acara Press Screening di Epicentrum, Jakarta, Beberapa hari lalu.

Video : Elok Rosyidah

Film yang sarat pesan moral  tentang tanggungjawab sebagai pemimpin ini seketika membuat para penonton sempat sunyi dan tertegun dengan adegan di akhir-akhir film Preman Pensiun.

“Ada yang buat beda di akhir-akhir film, ada surprise lah buat yang nantinya mau nonton film ini,” kata Faisal peserta nonton bareng lainnya.

Jadi, buat yang penasaran bagaimana keseruan Film Bioskop Preman Pensiun?. Jangan lupa saksikan di bioskop-bioskop se Indonesia mulai 17 Januari 2019.