Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Kisah Manusia Super “GO Hero” di MNCTV

Foto : MNC Media

Jakarta –MNC TV kembali tayangkan sebuah serial drama anak terbaru berjudul “GO Hero”. Drama tersebut menceritakan perjalanan dari seorang anak biasa yang dapat berubah menjadi manusia super ketika menggunakan topeng dari langit yang Ia temukan.

Dia menolong orang-orang dalam perjalanannya mencari keberadaan sang Ayah kandung.
Sinetron ini akan tayang mulai 10 Juli 2019 setiap hari Senin hingga Minggu jam 20.10 WIB. Kamu bisa langsung nonton live streamingnya di link ini.

Serial drama ini dibintangi oleh aktris cilik Adhiyat dan Junior Liem sebagai pemeran karakter utama. Beberapa artis terkenal lainnya seperti Keisha Alvaro, Marchello Nobertus dan aktris remaja pendatang baru Nabila Bintang Tik Tok akan menjadi pemeran pendukung utama.

Untuk pemeran antagonis, penjahat sekaligus lawan dari Go Hero dimainkan oleh aktor Shandy Syarief. Penasaran kan bagaimana plot cerita dan Sinopsis Go Hero ini? Yuk disimak!

Video : MNC Media

Panca (10 th/ M. Adhiyat) menemukan sebuah topeng yang jatuh dari langit dan berkilauan dengan sebuah lambang. Ketika memegang topeng tersebut, Panca terkejut karena dari lubang mata topeng muncul sebuah cahaya mirip proyektor dan muncul penyihir misterius bernama Satria Piningit.

Satria Piningit mengatakan bahwa Panca terpilih untuk memegang topeng tersebut. Namun karena ketakutan, akhirnya Panca membuang topeng tersebut tapi topeng tersebut selalu kembali padanya. Panca ingin bercerita kepada ibunya, Dewi, tentang topeng tersebut. Namun Dewi bercerita terlebih dahulu kepada Panca bahwa sebenarnya Panca masih memiliki ayah bernama Bhaskoro. Panca memulai perjalanannya, ingin mencari ayah kandungnya sambil menolong orang dengan kekuatan dari Topeng Sewurupa.

Baca juga:  Live Streaming Aladdin di MNC Update

Bhaskoro ternyata adalah seorang penjahat yang bersembunyi dibalik sebuah topeng dan Ia menjadi musuh dari Panca. Panca tidak tahu bahwa musuhnya adalah ayahnya sendiri begitupun dengan Bhaskoro yang tidak tahu bahwa superhero yang selalu menolong orang orang itu adalah Panca, anaknya sendiri.