Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kisah Mantan Anak Punk yang Bikin Haru Panggung Voice of Ramadhan

Foto : MNC Media

JAKARTA – Talenta muda di Audisi Voice of Ramadhan GTV menyita perhatian. Sosok pemuda yang memiliki hobi musik bergenre dan berpenampilan Punk mencoba peruntungannya ikut dalam audisi Voice Of Ramadhan.

Nino namanya, sejak usia muda ia sudah menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai buruh giling batu, bongkar muat, berjualan es keliling hingga pengamen jalanan.

Kerasnya perjuangan hidup yang ia jalani dijadikan sebagai penyemangat hidup, demi kesejahteraan keluarga. Nino yakin, berbagai cobaan hidup yang dialami membentuk Nino sebagai pribadi yang bertanggung jawab.

“Disini saya ingin membuktikan, walau saya pernah hina, mengecewakan banyak orang. Tapi, di panggung ini, saya ingin membuktikan bisa kembali sebagai hamba Allah yang pantas untuk masuk surga-Nya,” ujarnya.

Sempat mengalami masa sulit dan kelam, Nino melanjutkan bahwa kasih sayang Allah SWT berhasil menyadarkan dirinya untuk memperbaiki hidup dan kembali kepada jalan-Nya. Mendengar hal itu ustadz Zaky penasaran dengan cerita hidup kontestan asal Bandung ini.

Video : Official GTV

“Masuk ke komunitas anak punk itu kenapa? Berawal dari apa?,” tanya Ustadz Zaky dengan nada simpatik.

“Perasaan tidak menerima takdir Allah, yang pertama. Sejak usia 4 tahun, saya ditinggalkan oleh bapak yang sangat saya cintai,” jelas Nino dengan suara bergetar. Tak kuasa, ia pun tak mampu berkata – kata sambil menitikkan air mata

Baca juga:  Mantap! MNC Life Luncurkan Aplikasi Digital Terbaru ‘Aplikasi Siaga’

“Belum lagi, dulu saya juga dibully,” sambungnya.

Diakui ustadz Zaky, perjuangan Nino untuk memperbaiki hidupnya bukan perkara mudah. Bahkan, saat mengikuti kompetisi Voice of Ramadan sekalipun, Nino mendapat cobaan saat ia mendapati gitarnya dicuri dan harus berjalan kaki lebih dari 10km menuju venue audisi.

Kini kerja keras Nino menuai buah manis. Ia berhasil maju mengalahkan kontestan lain dan maju ke babak berikutnya! Ikuti terus perjuangan Nino di Voice of Ramadan setiap Senin – Rabu pukul 14.30 WIB hanya di GTV!