Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kisah Deva Mahenra Jadi Pendakwah di Film “99 Nama Cinta”

Foto: Istimewa

MNCUPDATE.COM – MNC Pictures mendapuk aktor tampan Deva Mahenra dalam film terbaru berjudul “99 Nama Cinta”. Film bergenre religi ini tayang perdana serentak di seluruh bioskop mulai Kamis, 14 November 2019.

Berperan utama sebagai sosok pendakwah bernama Gus Kiblat, Deva mengungkapkan pengalaman serunya terlibat dalam film ini. Ia pun mengaku sangat tertantang, terlebih ini menjadi debut perdananya dalam genre film religi. Nyatanya, Deva mampu membangun sebuah karakter Gus yang baru.

“Secara peran (saya) baru pertama dapat peran sebagai gus. Karena mungkin masyarakat sudah mengenal banyak sosok gus, tantangannya adalah menghadirkan Gus Kiblat sebagai sosok gus yang baru. Cenderung familiar, tapi penonton akan melihat bahwa ini karakter baru,” kata Deva.

Gus Kiblat sendiri dikisahkan sebagai seorang ustadz di sebuah pesantren, sekaligus teman masa kecil Thalia (Acha Septriasa). “Di film ini saya berperan sebagai Gus Kiblat. Dia ini sahabat kecil Thalia, lama tidak bertemu. Kemudian Gus Kiblat dihadapkan dengan sebuah wasiat dan amanah. Wasiat dari ayah Thalia, amanah dari ayah Gus Kiblat. Masalahnya adalah apakah mereka masih ingat satu sama lain, apalagi dunianya sekarang sudah beda,” ujar Deva seperti dilansir iNews.id pada Senin (11/11/2019).

Video: Istimewa

Deva akan menjadi sentral film, dengan bermain lakon bersama aktris muda berbakat Acha Septriasa. Deva mengatakan sudah kenal dan dekat dengan Acha, sehingga tidak ada kesulitan dalam beradu peran.

Baca juga:  MNC LIFE dan RDI : Seru-Seruan Sambil Berbagi Info Kesehatan

“Ini kan produksi ketiga bareng Acha. On screen, off screen memang temenan. Selalu senang kerja bareng Acha. Di film ini, Acha juga energinya banyak banget. Dan saya selalu percaya kalau energi itu menular. Sehingga kita banyak mendapat energi positif juga,” pungkasnya.