Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kisah 3 Sekawan dari Flores Ikuti The Voice Indonesia, Nyaris Dipukuli Warga

Foto: MNC Media

JAKARTA – Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019 penuh dengan kisah menarik dan perjuangan. Mereka datang dari penjuru negeri untuk menjadi idola baru di kancah musik dunia.

Pada episode kemarin, The Voice Indonesia menghadirkan kisah haru dari 3 orang sekawan. Mereka adalah Heribertus Putra, Echa Adelina, dan Yakobus Ndopo. Ketiga orang tersebut berasal dari Ende, sebuah kabupaten di Pulau Flores, provinsi Nusa Tenggara Timur.

Masing-masing dari ketiganya tampil memberikan yang terbaik di babak Blind Audition TVI 2019 dan di hadapan para coaches. Salah satu dari mereka berhasil mencuri hati para coach. Yakobus Ndopo atau akrab disapa Onno yang membawakan lagu ‘Night Changes’ milik One Direction membuat penasaran Armand Maulana dan Titi DJ dan memutar kursinya.

Setelah para coaches memutar kursinya, barulah Echa dan Putra datang ke panggung bersama dengan Gracia Indri yang menceritakan tentang perjuangan mereka mengikuti The Voice Indonesia. “Mereka bertiga naik motor dari Ende ke Maumere buat ikut audisi. Mereka sama-sama lolos audisi sampai Jakarta. Tapi yang lolos di babak Blind Audition kali ini hanya Onno,” kata Gracia.

Perjuangan itu pula diceritakan kembali oleh Echa, kontestan asal Ende yang pergi ke Jakarta bersama dua sahabatnya untuk menjadi musisi. Namun sayangnya, keberuntungan belum berpihak pada Echa dan Putra.

Baca juga:  Ikuti Perlombaan 17 Agustus 2019 MNC Group, Besok!

“Kita start dari Ende jam 19.00-20.00, kemudian sampai Maumere jam 01.00. Kita pakai motor, dua motor, dan lucunya saat di jalan itu banyak tantangan. Mulai dari nabrak anjing, hampir digebukin, ada ular lewat. Besoknya kita audisi jam 09.00 dan akhirnya bisa lolos ke Jakarta,” kata Echa.

Sementara itu sebagai satu-satunya yang lolos ke babak Knockout, Onno mengatakan bahwa mereka bertiga tak hanya bersahabat, tetapi juga berada dalam band yang sama. Onno pun memberikan pesan kepada dua sahabatnya sebelum memutuskan pilihan untuk masuk ke tim coach yang mana.

“Tetap semangat, jangan patah semangat karena ada season-season berikutnya,” ucap Onno.

Di babak Blind Audition TVI 2019 ini, akhirnya Onno memilih coach Armand Maulana untuk mementorinya di ajang pencarian bakat tersebut. Wah, selamat ya Onno!

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan program ini di RCTI+.