Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kinerja Moncer, MNC BANK Raih Indonesia Finance Awards

Foto : MNC Media

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk memenangkan penghargaan The Best in Finance in the category of Public Banking Companies 2019. Kita boleh berbangga, karena MNC bukan sekedar menang, tapi merupakan wujud apresiasi dari Indonesia Finance Awards.

Indonesia Finance Awards adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan yang terbaik kinerja finansialnya di Indonesia. Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna.

“Penghargaan yang diterima malam ini merupakan bentuk pengakuan terhadap kinerja kami tahun 2018 sekaligus penyemangat agar tahun 2019 dapat meraih kinerja terbaik,” ujar Rita.

Kinerja positif dari MNC Bank tercermin dalam pencapaian laba bersih Rp57,02 miliar. Perusahaan juga berhasil mencatatkan kenaikan laba operasional menjadi Rp80,20 miliar. Selain itu, instrumen keuangan MNC Bank juga mengalami peningkatan di 2018 seperti total aset menjadi Rp10,855 miliar, total kredit menjadi Rp7,512 miliar, dan ekuitas Rp1,430 miliar.

Rita melanjutkan, penghargaan tersebut merupakan buah dari kerja keras seluruh karyawan dan strategi tim manajemen MNC Bank. Sepanjang 2018, MNC Bank telah melakukan berbagai peningkatan efisiensi operasional dan proses bisnis.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

“Selain itu kinerja positif 2018 didorong oleh sinergi dari kerja keras seluruh karyawan dan strategi jitu tim manajemen,” tutur dia.

Pendiri Economic Review Irlisa Rachmadiana mengatakan, MNC Bank memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh dewan juri. Kriteria tersebut yaitu pertumbuhan pendapatan, profitabilitas, turnover, aktivitas perdagangan saham, dan nilai tambah bagi stakeholder.

Baca juga:  MNC Insurance Bayar Klaim Rp6,2 Miliar pada Nasabah Polis "Property All Risk dan Earthquake"

“Dalam melakukan proses penjurian ini, kami mengutamakan objektifitas dan fairness karena dinilai oleh Dewan Juri yang independen dan berkompeten di bidang finansial,” kata Pendiri Economic Review Irlisa Rachmadiana.