Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kian Memanas, KDI 2019 Masuki Babak 8 Besar

Foto: MNCTV

MNCTV sukses menggelar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 pada Senin (09/09/2019). Sebanyak 10 kontestan bersaing sengit menampilkan yang terbaik. Sayangnya, dua kontestan yakni Rio (Bukittinggi) dan Putri (Medan) harus pupus harapan.

Rio hanya meraih 8,7% suara, sedangkan Putri 7,86%. Perolehan itu mematahkan angan mereka untuk terus melaju di KDI 2019. “Buat mama, buat seluruh keluarga aku, buat orang yang sudah dukung, aku minta maaf. Aku sudah nggak bisa lanjut ke babak selanjutnya. Tapi aku udah percaya sama diri aku, kalau misalnya aku akan ada rezeki di luar sana yang buat aku,” tutur Rio.

Bernasib lebih beruntung, kontestan Marvin mampu bernapas lega karena lolos ke delapan besar. Berkat lagu Mirasantika yang dinyanyikannya, Marvin mantap melenggang ke babak selanjutnya.

Meski perjalanan masih panjang, pemuda asal Ponorogo ini optimis dan meluapkan kegembiraannya. “Alhamdullilah senang banget, Marvin di atas terus (votingnya) tadi. Ini tidak membuat Marvin menjadi puas diri atau bangga, tapi menjadi motivasi Marvin untuk menampilkan terbaik lagi di minggu depan,” ucap Marvin.

Video: MNCTV

Lantas, mampukah Marvin terus bertahan mengalahkan kontestan lain seperti Suci, Riza, Hikam, Arci, Anisa, Sejoli, dan Nia? Siapakah yang akan tersingkir di antara mereka?

Dukung terus kontestan favoritmu di KDI 2019 dengan cara like foto di Instagram @officialMNCTV. Dukungan juga bisa dikirim melalui sms ke 95151, ketik KDI (spasi) nama kontestan. Saksikan kemeriahan KDI 2019, setiap Senin pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV!