Ketik pencarian Anda

MNC Media

Kevin Tereliminasi, Dua Juri Indonesian Idol Menangis

JAKARTA – Sempat membuat juri memberikan pujian dan memprediksi akan melaju hingga babak 4 besar Indonesian Idol 2018, namun langkah Kevin Kevin Aprilio harus terhenti di 10 besar.

Finalis asal Maluku, Abraham Kevin harus rela tidak bisa tampil lagi di babak spektakuler minggu depan atau tepatnya di babak 9 besar.

Ini tentu mengagetkan, kelima juri bahkan dengan kompak menjawab sangat puas dengan penampilan Kevin.

“Kevin, dan Glen, berada di posisi terrendah dan sudah dipastikan akan meninggalkan panggung Indonesian Idol. Dan Indonesia memilih. Selamat untuk Glen kamu lolo, itu artinya Kevin maaf perjalanan kamu terhenti di Indonesian Idol 2018,” kata host Daniel Mananta.

Sontak, para juri dan peserta syok mendengar keputusan voting, di mana Kevin yang harus keluar malam hari ini. Bahkan, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty tidak bisa menahan tangis karena Kevin yang tereliminasi.

“Gue, nangis gue. Kevin salah satu favorit gue. Salah satu finalis pria yang paling bagus, soalnya,” kata Maia sambil menangis.

Sama halnya dengan BCL yang masih belum menerima jika suara indah Kevin tiada lagi di Minggu depan. “Kevin, maaf ya. Aku masih belum bisa terima sih. Tapi aku yakin kamu akan ketemu jalannya sendiri, akan ada produser. Kamu akan jadi penyanyi besar nanti,” ucap BCL.

Di penutupan acara, Kevin kembali mempersembahkan lagu Stay With Me dari Sam Smith sekali lagi di atas panggung Indonesian Idol.

Baca juga:  Siap-siap! Hafiz Cilik 2019 Segera di RCTI

(fin)

Tags: