Ketik pencarian Anda

MNC Media

Kevin Tereliminasi dari Indonesian Idol, Netizen Sedih dan Kecewa

JAKARTA – Ada hal yang menarik yang terjadi pada panggung Indonesian Idol semalam. Pasalnya Kevin Aprilio asal Maluku harus mengemasi barang-barangnya alias pulang dan tak bisa melanjutkan mimpinya untuk menjadi idola Tanah Air. Kepulangan Kevin justru berbuntut akibat kurangnya dukungan voting publik untuknya.

Uniknya seperti dilansir dari laman instagram Indonesian Idol @indonesianidolid yang memperlihatkan kepulangan Kevin dari panggung Spektakuler semalam, banyak netizen memberikan komentar beragam. Bahkan netizen justru tak terima dengan kepulangan Kevin pada panggung Indonesian Idol 2018.

Tak hanya itu rasa penasaran pada kepulangan Kevin menjadi bahan perbincangan netizen. Bukan apa-apa, bagi beberapa netizen Kevin punya suara yang khas dan kurang pantas bila harus pulang.

“Gwa kecewa kevin yg harus keluar.. sholawatan nya itu loh..:”((,” tulis @johnynaplam.

“Masih ga nyangka knpa kevin yg keluar padahal suaranya khas bgt, nyanyi jg bagus trs,,, harusnya 3 terbawah tuh juri yg menentukan jgn via vote, klo via vote mh nanti yg juara bukan yg berkualitas tp yg fals,” tulis @sitirfadheelahijab.

“There’s no reason to watch this show anymore. Ga relaaaaa kevin keluar!,” tulis @ dndaprnty.

Kendati demikian, tidak hanya para netizen saja yang tak menerima pada kepulangan Kevin. Dalam potongan video tersebut, salah satu juri yakni Maia Estianty juga sempat tak rela hingga menitihkan air mata saat mendengar nama Kevin harus pulang pada panggung Indonesian Idol.

Baca juga:  KPU Beri Lampu Hijau MNC Media Garap Debat Capres 2019

“Ini salah satu favorit gue,” kata Maia dalam video tersebut sembari menangis.

Sebagai informasi pada panggung spektakuler keenam semalam, para peserta tampil tak sendiri melainkan dengan rekan duetnya. Dimana Kevin Aprilio yang semalam berpasangan dengan Marion Jola. Keduanya pun tampak padu dengan membawakan lagu dari Dewi Sandra yang berjudul Buktikan.

Selain bernyanyi dalam panggung Indonesian Idol semalam, Kevin dan Aprilio juga menyajikan gerakan-gerakan koreografi yang dianggap para juri sebagai aksi yang bagus. Tetapi hal yang tidak menyenangkan justru harus diterima oleh Kevin lantaran harus pulang setelah dirinya dan Glen berada dalam posisi tidak aman.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Sumber: Okezone)

Tags: