Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ketua DPR RI : Saya Merasa Terhormat Bisa Berkunjung ke MNC

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Media yang memiliki berbagai macam media dan fasilitas pemberitaan selalu memberikan daya tarik tersendiri. Tak ayal jika Presiden hingga menteri dan pejabat pernah mengunjungi media terbesar se-Asia Tenggara ini.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet dalam agendanya pun tertarik untuk berkunjung ke MNC Media yang berada di Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya, Bamsoet diterima langsung oleh Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution sebagai perwakilan MNC Group.

Syafril Nasution mengucapkan terima kasih kepada Bamsoet yang telah mengunjungi kantor pemberitaan dari MNC Media di Gedung iNews Tower.

“Terima kasih memilih redaksi dari pada MNC Group untuk berkunjung kemari. Tentunya dalam kunjungan ini kita bersilaturahmi dan berdiskusi,” ujar Syafril di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (6/8).

Selain berdiskusi, Syafril juga menerangkan MNC Group menaungi berbagai media pemberitaan baik televisi maupun media online. Untuk media televisi, MNC Group memiliki RCTI, GTV, dan MNC TV. Untuk media cetak ada KORAN SINDO serta majalah SINDO Weekly, sedangkan untuk online ada Okezone, SINDOnews dan iNews.id.

“Dari segi pemberitaan saat ini posisi kita kalau dari sisi rating dari semua TV yang ada kita menguasai 42%. Jadi total rating gabungan TV di MNC Group ada 42,5%, jadi 42,5 persen cukup besar dikalikan jumlah penduduk Indonesia,” jelasnya.

Baca juga:  Semua Coach Berebut Jaqlien Usai Mainkan Lagu John Mayer

Sebelumnya, Bamsoet mengatakan kedatangannya ke Gedung iNews Tower untuk memenuhi undangan dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu.

Bamsoet pun kemudian mengungkapkan jika dirinya merasa terhormat saat berkunjung dan diterima di Media besutan Chairman MNC Group tersebut.

“Ini undangan lama dari pak HT kepada saya dan saya merasa terhormat bisa berkunjung ke sini, diterima dengan baik,” kata Bamsoet.

Syafril dan Wijaya bersama para pemimpin redaksi dan wapemred media-media milik MNC lmenjamu Bamsoet yang didampingi elit politik seperti Yorrys Raweyai di ruang meeting A1 lantai 3 iNews Tower.

Dalam pertemuan itu, mereka berdiskusi hangat soal masalah kebangsaan, isu politik terkini pasca-Pemilu 2019 hingga meninggalnya ulama kharismatik KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen.