Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ketatnya Kualitas Panggung KDI 2019, Riza : Saya Kurang Maksimal

Foto : MNC Media

JAKARTA – Keseruan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 di MNCTV berlanjut. Kejutan dari seluruh kontestan membuat aura persaingan di panggung MNC Studio kian memanas.

Riza, kontestan asal Mojokerto, Jawa Timur merasakan ketatnya persaingan. Ia mendapatkan voting terendah dibanding yang lainnya. Rupanya ia hanya memperoleh 4,43 persen suara dari hasil SMS dan like di Instagram.

“Riza mau minta maaf. Riza udah ngecewain dan langkahnya harus terhenti sampai tujuh besar. Terima kasih juga bagi yang selalu mendukung Riza,” kata Reza di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/9).

Riza sendiri merasa kurang puas dengan penampilannya malam ini karena sedang kurang fit. Namun, Riza merasa dirinya juga sudah banyak berkembang sejak awal ikut KDI.

“Emang sih dari penampilan Riza, Riza merasa kurang maksimal aja gitu dan masih agak kurang fit juga. Pokoknya, sudah mulai naik dari yang minggu kemarin. Cuma harus diperbaiki lagi lah. Komentar dari empat juri tadi, semuanya bikin nervous,” kata Riza.

Saat penampilan keduanya, Ivan Gunawan memang sempat mengkritik kostum yang dikenakan Riza. Walaupun demikian, Riza masih tetap percaya diri dengan kemampuan dirinya di dunia musik. Tak lupa, Riza juga menyampaikan pesan kepada teman-teman seperjuangannya di KDI.

“Setelah ini, harus berusaha lagi belajar lagi yang sebelum-sebelumnya ini dijadikan pelajaran. Jangan terpuruk karena kalau udah gagal, harus bangkit lagi. Buat teman-teman yang masih bertahan, belajar terus ya, semangat terus. Jangan lupa, teman-temannya yang lama ya,” ucap Riza.

Baca juga:  Perkuat Layanan VSAT, Infokom Gandeng APT Satellite Company

Ingin tahu kelanjutan di babak enam besar KDI 2019? Jangan lupa saksikan acaranya di MNCTV setiap Senin, mulai pukul 21.00 WIB dan beri vote, like dan comment pada Instagram @OfficialMNCTV. Dukungan juga dapat dikirimkan lewat SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta, kirim ke 95151.