Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ketat, Salwa Unggul Tipis dari Mirriam di Live Duel 2 RSI

Foto : MNC Media

JAKARTA – Setelah hasil dramatis lolosnya Alya mengalahkan Parto yang sebelumnya selalu mendapatkan vote tertinggi akhirnya harus pulang dengan kepala tegap. Kali ini Live Duel 2 Rising Star Indonesia yang dimulai pada 29 Januari 2019 juga berlangsung sangat ketat.

Seperti persaingan yang terjadi pada duel antara Salwa Jasmine dengan Mirriam Eka. Lewat lagu ‘Mercy’ yang dipopulerkan oleh Duffy, Salma berhasil meraih voting sebanyak 79%.

Atas penampilan Salma, expert Yovie mengatakan “Pokoknya gila keren banget, ini mengingatkan aku pada… kamu bagus banget, keren banget dan aku suka banget malam ini” ujar Yovie.

Video : Elok Rosyidah

Mirriam Eka kemudian tampil dipanggung live duel untuk mengalahkan voting dari Salwa, namun sayangnya lagu ‘Bukannya Aku Takut’ dari TBK yang dibawakannya tidak mampu mendapatkan voting yang lebih besar.

Miriam mendapatkan hasil voting sebesar 75%. Expert Yovie didetik-detik akhir bisa saja membantu Mirriam untuk lolos, namun hal itu tidak dilakukannya. “Jadi begini loh, dua-duanya luar biasa, tapi ada titik-titik yang dimana saya sulit untuk membuat Salwa kalah, karena dia begitu bagus penampilannya” ungkap Yovie.

Selain sengitnya persaingan, Live Duel 2 juga dikejutkan oleh penampilan terbaik dari Dato’ Sri Siti Nurhaliza. Penyanyi cantik asal Malaysia itu tampil dengan baik menghibur penonton lewat lagu ‘Anta Permana’.

Dari babak Live Duel 1 dan 2 terdapat 10 peserta yang berhasil lolos ke babak Final Duel. Babak Live Duel masih belum berakhir, jangan lupa saksikan Rising Star Indonesia setiap senin dan selasa, pukul 21.30 WIB hanya di RCTI.