Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Ketahui Pasangan Anda Sosok Wanita Dewasa atau Bukan, Ini 7 Tandanya

KETIKA menjalin sebuah hubungan asmara, tidak berbeda dengan kaum Hawa, kaum Adam pun menginginkan seorang pasangan yang dewasa. Di mana dewasa di sini tentunya ialah bukan perkara usia semata, namun lebih fokus pada cara berfikir dan bersikap.

Wanita dewasa biasanya bisa melihat seluruh gambaran atau perspektif yang ada ketimbang hanya melihat secara segmentif saja. Nah,apakah pasangan Anda sekarang sudah merupakan cerminan seorang wanita yang dewasa?

Apa saja pertanda yang bisa dilihat? Jika bingung, tenang berikut di bawah ini ada 6 tanda yang bisa dilihat apakah pasangan Anda merupakan wanita yang dewasa atau tidak.

Mampu membuat Anda merasa dicintai

Tanda pertama kekasih Anda adalah wanita dewasa ialah, wanita Anda ini mampu membuat pasangannya merasa dicintai. Disebutkan, seorang wanita dewasa itu biasanya akan selalu bisa memberikan pasangannya rasa cinta yang diharapkan oleh pasangannya atau dengan kata lain mencintai pasangannya semaksimal mungkin.

Tidak ragu meminta pertolongan

Tidak ragu atau tak takut meminta bantuan di sini, maksudnya ialah walaupun dirinya merupakan seorang wanita yang mandiri dan kuat, namun ketika ia membutuhkan pertolongan dari pasangannya, ia tidak ragu untuk mengungkapkannya kepada Anda. Ia tahu dengan jelas batasan dirinya dalam melakukan sesuatu, ketika mencapai titik tidak mampu lagi melakukan sesuatu ia tak sungkan untuk meminta bantuan Anda. Hal ini dilakukan karena ia memahami dengan jelas bahwa Anda sebagai pasangan tercinta adalah orang yang bisa diandalkan.

Baca juga:  5 Tempat Ngabuburit Anti Mainstream

Jujur

Kualitas dari sosok wanita dewasa bisa dilihat dari ketika ia berbicara. Bicara jujur mengekpresikan perasaan hatinya. Wanita dewasa tahu betul esensi menjadi orang yang jujur, dan ia juga tidak ingin mendengar Anda mendengar kebohongan dari mulutnya. Memastikan dirinya selalu jujur kepada Anda sebagai pasangan sehingga bisa mendapatkan kepercayaan utuh dari Anda selamanya.

(Sumber: Okezone)

Tags: