Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Keseruan “RCTI on The Street” di area CFD

JAKARTA – Menyambut ulang tahun ke-29, RCTI menggelar acara bertajuk ‘RCTI on The Street’ di area car free day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Antusias masyarakat terlihat sejak pukul 06.00 WIB meski acara dimulai pukul 06.30 WIB.

Aktivitas senam pagi, kuis, dan pembagian hadiah turut menyemarakkan acara tersebut. Penampilan tiga komposer juga langsung menarik perhatian masyarakat yang menonton langsung, mereka membawakan jingle RCTI Oke yang terbaru.

“Rangkaian acara ini dilakukan untuk menyambut hari ulang tahun yang ke-29 RCTI, dan kami ingin masyarakat yang selama ini menjadi penonton setiap kami bisa melihat secara langsung artis-artis yang selama ini tampil di RCTI,” kata Direktur Utama RCTI Kanti Mirdiati.

Selain penampilan artis yang ada di RCTI, dalam event tersebut juga dilakukan senam zumba yang diikuti oleh masyarakat yang dipandu oleh instruktur zumba.

“Aktivitas ini memang sengaja kami kemas menjadi sebuah paket yang menyenangkan. Jadi, ada olahraga pun hiburannya kami sediakan,” ujar Direktur Corporate Affairs RCTI, Syafril Nasution.

Melihat antusias masyarakat yang hadir, Syafril meyakini bahwa RCTI terus menjadi stasiun televisi yang dicintai oleh penonton setianya. Selain itu beragam hadiah menarik pun disediakan pihak penyelenggara untuk mereka yang hadir dalam ‘RCTI on The Street’. Rangkaian hadiah itu merupakan bukti cinta RCTI terhadap para penonton.

Baca juga:  Pulau Alor Sajikan Eksotisme Timur Indonesia

Diakhir acara, Ayu Idol tampil membawakan Lagu “Syantik” yang juga menjadi favorit. Masyarakat yang hadir ikut bergoyang menyanyikan lagu tersebut.*

Tags: