Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Keseruan Juri the Voice Indonesia Saat Berebut Peserta

Foto: MNC Media

JAKARTA – Babak Blind Audition The Voice Indonesia akhirnya dibuka pada Kamis (29/8/2019). Di babak ini, coaches menilai langsung kualitas suara para kontestan diatas panggung dengan duduk membelakangi kontestan tanpa melihat penampilan mereka.

Musim ini, Titi DJ, Armand Maulana serta duo Vidi Aldiano dan Nino RAN duduk di kursi coaches. Mereka juga mendapatkan satu teman baru yang juga duduk di kursi coach. Dia adalah Isyana Saravati.

Babak pertama Blind Audition dibuka penampilan Belinda Khaerana asal Bogor yang membawakan lagu bergenre dangdut dari Inul Daratista, Masa Lalu. Penampilannya tersebut membuat semua coach memutar kursinya untuk Belinda. Mereka saling berebut dan merayu Belinda untuk masuk ke dalam tim mereka.

Penasaran dengan potensi lain yang dimiliki Belinda, para coach memintanya untuk menyanyikan lagu dengan genre yang berbeda. Belinda pun menyanggupinya dengan membawakan lagu Frank Sinatra berjudul My Way.

Penampilannya tersebut membuat semua coaches terkejut dengan keahlian Belinda bernyanyi dengan menggunakan suara pria. Tak ayal para coaches pun saling melempar rayuan untuk merebut perhatian Belinda. Bahkan Nino sampai mengeluarkan air matanya.

“Sepanjang 2 season The Voice Indonesia, baru ini Nino ngeluarin air mata,” ujar Vidi yang menjadi partner coach Nino. Setelah rayuan panjang dari para coaches, akhirnya dengan yakin Belinda memilih masuk Tim Vidi Nino.

Baca juga:  Ucapan HUT ke-12 untuk Okezone Mengalir dari Presiden RI dan Tokoh Bangsa

Selain Belinda, penampilan memukau yang membius para coach hingga perang rayuan ditampilkan oleh seorang gadis asal Bekasi, Lydia Puspa Melati. Lydia sukses membawakan lagu dari Mac Ayres berjudul Easy.

Tiga dari empat coaches memutar kursinya untuk Lydia. Mereka adalah Armand, Vidi Nino & Isyana. Hanya Titi DJ yang tidak memutar kursinya untuk Lydia. Setelah tiga coaches berputar, mereka berdebat untuk mendapatkan hati Lydia.

Bahkan, Armand dan Isyana sampai turun ke stage untuk membujuk Lydia. Isyana pun sampai bermain keyboard dan mengiringi Lydia bernyanyi Keep Being You karena Lydia merupakan penggemar dari Isyana. Saking terpukaunya, Isyana mengomentari penampilan Lydia yang sempurna membawakan lagu dari Mac Ayres.

“Kamu nyanyiin lagu Easy dan itu enak banget. Aku aja nggak berani nyanyiin lagu ini,” ucapnya terkagum. Lydia pun menjatuhkan pilihannya bergabung dengan tim Isyana.

Bakat-bakat istimewa dengan penampilan yang sempurna serta olah vocal yang menyihir penonton di studio maupun dirumah selalu dihadirkan oleh para kontestan di atas panggung The Voice Indonesia 2019.

Dari 12 kontestan yang beradu teknik vocal, ada satu kontestan yang berhasil membuat coach juara di season sebelumnya mengangkat pialanya untuk membujuknya masuk kedalam tim Armand. Dia adalah Cevinita Nikita, asal Bekasi yang berhasil membuat empat kursi coach berputar.

Nikita berhasil membuat para choaches kagum dengan kualitas vocal dan karakternya bernyanyi membawakan lagu Anganku Anganmu dari Raisa dan Isyana. Isyana yang sangat mengagumi suara Nikita pun maju ke stage dan berduet dengan Nikita menyanyikan lagu tersebut. “Ini the best rendetion of Anganku Anganmu,” papar Isyana kagum.

Baca juga:  It's Show Time Indonesia Hadir di MNCTV

Penasaran dengan cerita seru lainnya? Pantengin Tv kamu setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Hanya di GTV.