Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Keris Siamang Tunggal Siap Semarakkan Bioskop

Foto: Official MNC Media

JAKARTA – Penandatanganan kontrak kerja sama antara MNC Pictures dan Les’ Copaque, Sabtu (4 Mei 2019) pekan lalu menandai kesiapan film Upin Ipin ‘Keris Siamang Tunggal’ tayang serentak di berbagai bioskop di Indonesia pada tanggal 9 Mei 2019.

Film ini telah melewati proses penggarapan yang cukup panjang, yakni selama lima tahun. Oleh karena itu film Upin Ipin ‘Keris Siamang Tunggal’ diharapkan bisa menjadi sebuah tontonan menarik sekaligus edukatif untuk para penggemar Upin Ipin di Indonesia pada bulan Ramadan.

“Upin Ipin di Indonesia juga ramai peminatnya. Jadi banyak yang nanya kapan filmnya dirilis di Indonesia,” ujar Managing Director Les’ Copaque Production, Burhanuddin MD Radzi, di Jakarta.
kata Burhanuddin.

Sementara itu, Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan berharap agar kerja sama ini membawa MNC Pictures semakin terdepan dalam menyajikan konten-konten tayangan berkualitas. Ia juga berharap agar Upin Ipin ‘Keris Siamang Tunggal’ bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Video: Official MNC Media

“Ini menjadi awal yang baik untuk MNC Pictures dan Les’ Copaque untuk terus maju ke depan mendayagunakan sources yang ada baik di Malaysia maupun di Indonesia. Saksikan saja, tanggal 9 di seluruh bioskop. Mudah-mudahan ‘ Keris Siamang Tunggal’ bisa diterima,” kata Titan.

Upin Ipin memang dikenal sebagai salah satu tayangan favorit dari MNCTV sejak lama. Film animasi tentang dua saudara kembar ini selain menarik dan menggemaskan juga menawarkan cerita yang selalu diselipkan pesan moral dalam setiap episodenya.

Tags: