Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Keponakan Agnez Mo Main di Film Produksi MNC Pictures “Koki-Koki Cilik”

JAKARTA – Keponakan Agnez Mo, Chloe Xaviera terlibat di film layar lebar karya MNC Pictures, Koki-Koki Cilik. Ia berperan sebagai Audrey, seorang anak yang cukup pendiam.

Agnes Mo yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan memberikan wejangan kepada keponakannya itu. Menurut dia, kesiapan mental dan menjadi diri sendiri merupakan hal penting untuk diperhatikan.

“Apa pun itu mental nomor satu, mau seberapa beratnya pasti ada jalan. Makanya jangan panik dan semua proses harus diapresiasi. Saya bisa bertahan hingga sekarang karena sabar sama prosesnya dan tidak boleh manja,” kata Agnez saat ditemui Starpro, MNC Media, di Jakarta, Kamis (10/5).

Seperti diketahui, Agnez Mo memulai kariernya di dunia hiburan sejak dini dan kini telah melebarkan sayapnya ke kancah internasional.

Di sela kesibukan, Agnes Mo pun menyempatkan diri menemani keponakannya itu bermain. Saat itu, Chloe tengah syuting untuk film Koki-Koki Cilik dan mengajak tantenya ini untuk ikut menemani.

Keseruan terlihat saat mereka bermain game shooting, terlihat teriak sambil tertawa. Tampak Agnes beberapa kali lebih unggul dari Chloe dan merayakannya sambil berjoget. Agnes mengaku dalam kesehariannya mereka selalu kompetetif dan bertingkah seperti itu.

“Seru banget ya, karena aslinya kita kayak gitu kalau di rumah, very competitive. Tapi emang gitu, pecicilan sendiri aja. Pas di sini ada permainan, kita malah semangat bareng,” ujarnya.

Baca juga:  RDI 97.1 FM Gelar Acara Spektakuler di Hari Musik Nasional

Sebagai informasi, Film Koki-Koki Cilik mengisahkan tentang impian seorang anak bernama Bima (Farras Fatik) yang ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp, ternyata tidak semulus yang ia harapkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga jagi dalam hal memasak.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1