Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kenapa Coach Titi DJ Omeli Anak Asuhnya?

Foto : MNC Media

JAKARTA – Perasaan berdebar – debar pasti sedang menghantui para peserta yang lolos ke Babak Grand Final The Voice Indonesia (TVI). Delapan kontestan dari masing-masing coach saling mempersiakan penampilan terbaik mereka dan menyandang sebagai pemenang The Voice Indonesia 2019.

Ada kisah unik yang datang dari tim Titi DJ, Febri dan Waode ketika kedua kontestan tersebut berlatih mempersiapkan Grand Final The Voice Indonesia yang akan berlangsung dua hari lagi.

Keduanya mengaku ‘dimarahi’ oleh pelantun ‘Bahasa Kalbu’ tersebut saat latihan. Tentu saja, petuah dan saran dari Titi DJ tersebut berguna agar kedua anak asuhnya di The Voice Indonesia bisa menampilkan yang terbaik.

“Coaching-nya seru banget! Dan seperti biasa, Coach Titi banyak sharing dan cerewetin aku karena dia ingin aku jadi bagus (di panggung nanti),” kata Febri di Jakarta, Selasa (26/3).

Salah satu hal yang ditekankan oleh Titi DJ pada kedua anak asuhnya adalah memperbanyak istirahat agar kelak tampil prima di atas panggung. Hal tersebut juga diungkapkan Febri dan Waode.

Video : MNC Media

“Serunya, kalau sama Coach Titi DJ saat ngomel-ngomelnya, sih. Misalnya, kalau ada acara syuting ini, syuting itu, kok banyak banget sih aktivitasnya, ayo istirahat biar maksimal,” kata pria bernama lengkap Febrian Ihsan Kusumahatmaja itu menirukan ucapan sang diva.

Baca juga:  Makaroni Bikin Makan Sahurmu Makin Mantab

Sementara itu, hal serupa juga diungkapkan Waode. Kontestan asal Bau Bau itu juga menerima pesan serupa dari Coach Titi.

“Coaching-nya sangat menyenangkan dan tadi kita dimarahin sama Coach Titi. Tapi dimarahinnya itu untuk kita lebih baik lagi di panggung The Voice Indonesia,” ucap perempuan 21 tahun ini.

Sama dengan Febri, Waode juga dipesankan untuk menjaga tubuh dan suaranya tetap prima dengan beristirahat. ” kata Coach Titi, lebih baik sejam atau dua jam sebelum nyanyi itu suara harus diistirahatkan,” ucapnya.

Yuk, dukung terus jagoan kalian di Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan live di GTV, Kamis 28 Maret 2019, pukul 19.30 WIB.