Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kenangan Manies ala Nineties, Simak Program Spesialnya di Ultah V-Radio

Foto : MNC Media

JAKARTA – Usia delapan tahun bukanlah perjalanan yang singkat bagi V Radio, salah satu radio yang tergabung dalam MNC Group. Mulai mengudara di frekuensi 106.6 FM sejak 14 Februari 2011, V Radio secara konsistem menyajikan berbagai program bagi perempuan dan keluarga.

menandai bertambahnya usia ke-8, V Radio mengusung tema V Radio Blessin8. “Setiap ulang tahun, V Radio selalu berusaha membuat campaign positif. Tahun sebelumnya kami membuat campaign Seven Wonder, yang tujuannya mengajak pendengar untuk melakukan kegiatan positif selama tujuh hari berturut-turut, tahun ini dengan tema Blessin8 kami berusaha menyadarkan pendengar akan pentingnya bersyukur atas hal sekecil apapun” ujar Leli Kamal, Station Manager V Radio sekaligus Program & Content Division Head MNC Networks.

Dalam rangkaian ulang tahun ke-8, V Radio menggelar serangkaian acara sejak akhir Januari. Diawali dengan program Makan Sehat Hidup Sehat Bersama V Radio, dimana V Radio membagikan sarapan sehat di beberapa stasiun di Jakarta dan membagikan paket makan siang sehat ke kantor pendengar V Radio yang disebut V Listeners. Selain itu, V Radio juga mengajak pendengarnya untuk nonton bareng film keluarga ‘Instant Family’ dan ‘Lego Movie 2’ melalui kompetisi on air dan social media.

“Kita bersyukur animo V Listeners untuk mengikuti setiap kompetisi yang dibuat, baik di social media maupun on air selalu tinggi. Itulah yang membuat V Radio selalu berusaha memanjakan pendengar dengan kompetisi-kompetisi dengan hadiah yang mereka minati” tutur Leli Kamal.

Baca juga:  Glen Punya Firasat Bakal Tereliminasi di Babak 8 Besar
Video : MNC Media

V Radio menghadirkan program special V Radio Blessin8 (baca:Blessing Eight) bersama penyiar penyiar V Radio, seperti Anya Dwinov, Hilbram Dunar dan Iwa K. Sepanjang hari mulai dari jam 6 pagi akan ada obrolan seru bersama komunitas-komunitas di Jakarta dan bintang tamu idola 90an, seperti Coboy, Bening, Nugie, Carlo Saba (vocalist Kahitna), dan Bunglon. Ada juga band Ecoutez yang akan memeriahkan program on air V Radio Blessin8. “Karena V Radio dikenal sebagai radio yang lagu hits-nya beda, yaitu 80s 90s, maka setiap program special, kami selalu menghadrikan idola

“Idola pada masanya. Itulah kenapa kami memilih mereka untuk memeriahkan program V Radio Blessin8 hari ini. Yang kangen dan penasaran sama mereka, dengerin aja ya….sampai malam nanti” ujar Leli Kamal.

Rangkaian ulang tahun V Radio ke-8 masih akan berlanjut hingga Maret, dengan kegiatan tiup lilin bareng di delapan kantor agency atau klien V Radio, bagi-bagi sarapan sehat, V Classic Disco yang akan mengajak pendengar V Radio menikmati lagu lagu disko klasik sekaligus melantai bersama di salah satu klub di Jakarta dan V Radio Blessin8 Perempuan Bisa, dimana V Radio akan berbagi ilmu kepada komunitas-komunitas perempuan di Jakarta sekaligus sharing bersama perempuan inspiratif.

“Intinya kami ingin selalu menjadi sahabat buat para perempuan dan keluarga yang menjadi pendengar kami. Kami ingin mereka semakin sayang dan terus dengerin V Radio, sehingga kami bisa menjadi radio nomor satu, dan selalu ada di hati pendengar kami” pungkas Leli Kamal.