Ketik pencarian Anda

MNC Media

Kenalkan Dunia Animasi, MNC Animation Sasar Anak dan Remaja

JAKARTA – Banyaknya animasi produk luar negeri, memacu MNC Animation yang merupakan salah satu anak perusahaan MNC Group, fokus untuk memproduksi animasi karya anak bangsa sendiri. Hadirnya program tayangan animasi Kiko merupakan upaya mengembangkan animasi dalam negeri.

Guna makin mendekatkan karakter ciptaan MNC Animation pada masyarakat, beragam aktivitas dilakukan. Di antaranya menerima kunjungan 60 anak TK untuk mengenal lebih dekat proses pembuatan animasi.

“Kepada 60 siswa ekolah Madinah Islamic School K1 (TK) kita perkenalkan dunia animasi karena kita ingin menunjukkan anak-anak. Banyak yang bertanya Kiko itu siapa yang buat, dan kita tunjukkan bahwa buatan MNC Animation,” ujar Head of Business Development MNC Animation, Suhendra Wijaya di MNC Studio Tower 2, Jakarta, Selasa (19/9/2017) seperti dikutip dari sindonews.com.

Dalam perkenalannya ini, pihak MNC Animation akan menunjukkan proses pembuatan Kiko dan Zack Storm. Mengingat dua animasi tersebut merupakan produk pembuatan dari MNC Animation

Anak usia remaja

Tidak hanya menyasar ke anak-anak usia dini, serial animasi Kiko juga ingin menyasar pada anak usia remaja. Dengan hadir di acara Colony Collection Market di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Kegiatan dimeriahkan dengan meet and greet bersama karakter Kiko, serta nonton bareng bagi seluruh pengunjung yang datang ke booth MNC Play.

“Kita kenalkan karakter Kiko, Lola, Poli di meet & greet dan acara ini sampai besok, Minggu (4/12/2016), tapi kalau hari ini kan ada di panggung juga, besok hanya ada di booth. Di acara ini anak-anaknya kurang banyak, tapi booth selalu penuh. Kami memang sedang mencari apakah Kiko juga digemari anak muda, remaja. Karena targetnya di sini juga anak remaja,” kata Suhendra.*

Tags: