Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Pakai Singlet dan Celana Boxer, Epy Kusnandar Kejutkan Penggemarnya

Foto : Elok Rosyidah

Jakarta – Sosok preman yang kerap terlihat seram, besar dan kuat ternyata tak sesuai dengan penampilan seorang preman yang bernama Muslihat. Dalam film Preman Pensiun, tokoh preman bernama Muslihat yang diperankan Epy Kusnandar sjustru memiliki badan yang kecil dan kurus. Hal ini ditunjukan Epy saat melakukan press screening film ‘Preman Pensiun’ yang diselenggarakan oleh MNC Group.

Tawa pecah saat, Epy Kusnandar hadir dengan busana yang tak biasa. Ia mengenakan kaus singlet dan kolor. Berbeda dengan pemeran lainnya yang memakai kaus hitam bertuliskan Preman Pensiun.

Ia mengenakan singlet dan celana boxer (setelan pakaian dalam) menjadi busana yang dikenakan Kang Mus dalam adegan film tersebut. Seolah menjadi pakaian kebesaran setelah bangun tidur yang mencerminkan kesederhanaan dan sisi lain dari seorang jawara preman Bandung.

Video : Elok Rosyidah

Aris Nugraha sebagai sutradara mengungkapkan, apa yang sebenarnya preman itu adalah seperti peran Muslihat. “Preman ini ya seperti Muslihat, tidak harus seram, besar,” ungkap Aris.

Aris kemudian menceritakan hal yang cukup mencengangkan. Dirinya yang diminta sebagai penulis dan ide cerita juga mengatakan bagaimana dirinya menuliskan skenario hanya 14 hari sebelum syuting.

“Skenario saya buat 14 hari sebelum syuting. Tanpa revisi satu huruf pun. Kalau saya mau nulis skenario, saya ke Cicaheum, nongkrong di pasar, pulang, tidur, sholat buat lenturin badan, habis itu nulis sampai subuh,” jelas Aris Nurgraha

Baca juga:  Giroud Gulung Kiev, Chelsea Perkasa di Liga Europa

Film komedi satir tersebut dikemas dalam dialog ringan dan segar dan kental dengan nuansa kebersamaan, sehingga film Preman Pensiun yang sangat layak untuk disaksikan keluarga Indonesia. Selain itu, dialog yang berkelanjutan yang telah menjadi ciri khas Preman Pensiun tetap dihadirkan di film ini dan dijamin akan menghibur setiap penonton.

Jadi, jangan lupa tunggu dan saksikan, Preman Pensiun 17 Januari 2019 di Layar Lebar.