Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kena Bully Netizen, Keisha Tak Kuasa Bendung Air Mata Diatas Panggung

Foto: Official GTV

JAKARTA – The Voice Indonesia sebagai ajang pencarian bakat yang menomorsatukan skill suara menjadi usaha dan langkah nyata perjuangan peserta untuk menjadi seorang penyanyi berbakat di Indonesia. Namun dalam berkompetisi dan mewujudkan mimpi bukan jalan yang mudah. Terutama tekanan yang datang dari komentar – komentar negatif di sosial media.

Dia, Keisha salah satu peserta The Voice Indonesia menerima komentar pedas netizen. Dirinya dibully karena dikira apa yang telah ditampilkan bukanlah kemampuanna sendiri namun ada faktor lain yang membantunya.  “Aku di The Voice Indonesia itu bisa sampai disini benar – benar usaha berjuang sendiri. Aku berdoa mudah – mudahan emang rezeki aku disini. Dan.. The Voice Indonesia bisa ngebuka jalan buat aku jadi penyanyi,”ujar Keisha.

 Keisha kemudian mengungkapkan rasa takutnya karena banyak komen yang tak baik hadir dari para netizen. “Mereka bilang.. “Ah, cuma settingan, cuma gimmick. Padahal suaranya jelek, engga bagus, biasa aja,” cerita Keisha dengan suara yang lirih.  Para Coaches yang sangat mengerti kualitas suara yang dimiliki Keisha langsung membela dan menghibur kontestan asal Jakarta ini.

 

Video: Elok Rosyidah

 “Apapun yang kita lakukan, pasti akan ada yang mencari kesalahan,” ungkap Coach Nino.

 “Yang didepan kamu ini (Coaches), udah dikatain apapun. Udah jadi makanan sehari – hari. Kamu beruntung diawal – awal sudah ditempa. Jadi makin ke belakang harusnya kamu jadi makin kuat. Jadi, fokusnya udah berkarya aja,” sambung Coach Vidi.

 “Kalau sudah sampai di babak ini, bukan karena apapun selain suara. Harus percaya sama diri sendiri. Alihkan perhatian kamu sama orang – orang yang percaya sama kamu aja,” nasihat Coach Nino lagi.

 Menyanyikan salah satu lagu hits dari Dua Lipa berjudul New Rules, penampilan Keisha melawan Nada Nadya mendapatkan apresiasi positif dari para Coaches, terutama Coach Armand.

 “Keisha suaranya tebal, Nada Nadya tipis, jadinya keren. Gua baru pertama kali dengar aransemen lagu di The Voice Indonesia di telinga saya ini jadi benar – benar lebar. Tadi sebuah pertunjukan yang seru. Asik,” puji Coach Armand.

 Saksikan penampilan memukau dari Keisha dan Nada Nadya di panggung Battle Round di Official YouTube Channel The Voice Indonesia. Jangan lupa vote kontestan kesukaanmu untuk menjadi Juara Favorit Shopee, untuk informasi lebih lanjut klik gtv.id/thevoice.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1