Ketik pencarian Anda

MNC Land MNC Media MNC Terkini

Kemewahan MNC Land dan Trump Kembangkan Bisnis Pariwisata

Foto : MNC Media

Jakarta – Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang infrastruktur, MNC Land terus memperkuat eksistensi dan melebarkan sayapnya di industri properti. Setelah berbagai project sukses dibangun, kali ini MNC Land bekerja sama dengan Trump Hotels untuk menghadirkan Trump Resort & Residences terpadu pertama di Asia.

Dimulai sejak tahun 2015, MNC Land bersama brand kepemilikan Trump tersebut akan membangun dengan project resort bintang lima yang identik dengan kemewahan dan kualitas tertinggi.

Kolaborasi dua perusahaan besar ini di telah siap mengembangkan bisnis di dua daerah yakni Lido dan Bali.

Pengembangan di Lido akan meliputi, sebuah resor super-mewah dengan standar tinggi bernama Trump International Resort & Golf Club Lido. Resort ini menawarkan berbagai layanan personal, termasuk premium fine dining restaurant, spa, dan fasilitas conference, yang didesain oleh perusahaan internasional yang telah meraih berbagai penghargaan bengengsi.

Buat para penggemar golf, mereka akan dimanjakan dengan sebuah Lapangan golf 18-hole bertaraf internasional dengan latar panorama alam pegunungan yang memukau.

Foto : MNC Media

Lain Lido, lain juga Bali. Dengan brand Trump International Resort & Golf Club Bali, para wisatawan bakal menikmati sebuah panorama Samudera Hindia dan Pura Tanah Lot yang memukau.

Terletak di Terletak di pantai barat daya sebuah kawasan resor terpadu ini, menghadirkan resor Trump super-mewah terdiri dari 150 unit pool suites dan vila dengan beragam fasilitas kelas satu, serta spa dan beach club modern.

Baca juga:  Gubernur Dukung MNC Sekuritas Lebarkan Sayap di Sulsel

Proyek Bali menjadi sebuah pengembangan bisnis pariwisata diantara kedua perusahaan besar yang diprediksi akan mampu berkontribusi kepada peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Pulau Dewata.