Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

Kembangkan Aplikasi Online, MNC Sekuritas Incar Pasar Saham Syariah

JAKARTA – PT MNC Sekuritas Tbk telah meluncurkan Gerakan Menabung Saham Indonesia (MNC Gemesin). Ini sekaligus bentuk dukungan perseroan pada program Yuk Nabung Saham (YNS) yang sedang disosialisasikan Bursa Efek Indonesia.

Melalui program MNC Gemesin, masyarakat diajak menabung saham secara rutin dan terjangkau. Hanya dengan minimal dana Rp100.000 per bulan, sudah dapat memulai berinvestasi.

Selain itu, MNC Sekuritas juga mengincar pasar syariah baik ke dalam negeri maupun luar negeri lewat aplikasi MNC Trade Syariah. Ini merupakan aplikasi online trading yang dipersembahkan bagi para investor yang ingin bertransaksi saham sesuai dengan prinsip syariah.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, untuk pasar luar negeri, pihaknya membidik pasar syariah di Malaysia yang diproyeksi memiliki peluang cukup besar.

”Baru-baru ini kami juga baru meresmikan kantor cabang di Aceh. Selain menyasar pasar di luar, kami juga tidak lupa menggarap potensi pasar syariah di dalam negeri. Per hari ini, MNC Sekuritas memiliki 10 Galeri lnvestasi Syariah Bursa Efek Indonesia sehingga total ada 94 point of sales MNC Sekuritas secara nasional,” ujarnya saat ditemui di Lobby MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (7/9/2017) seperti yang diberitakan Okezone.com.

Dengan strategi menyasar ke berbagai komunitas, jumlah nasabah MNC Sekuritas pun terus bertambah hingga mencapai angka Iebih dari 25 ribu  nasabah per bulan Agustus 2017. Per Juli 2017, MNC Sekuritas berada pada peringkat 20 based on value dengan total nilai transaksi year to date Juli 2017 sebesar Rp39,7 triliun.*

Tags: