Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini Uncategorized

Kembali Resmikan Galeri Investasi, MNC Sekuritas Pacu Penambahan Investor

MAKASSAR – PT MNC Sekuritas resmi menambah jaringan melalui peresmian Galeri Investasi Syariah BEI Dana Pensiun Pemberi Kerja Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia (DPPK UMI) Makassar, Jumat (20/4).

Sharia Business Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya mengungkapkan, perseroan tentunya menargetkan penambahan investor baru dan peningkatan nilai transaksi dari peresmian tersebut.

“Ini merupakan kali pertama MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi umum. Memasyarakatkan pasar modal ke seluruh kalangan dapat dilakukan melalui pembukaan Galeri Investasi di pasar, kecamatan, dan institusi lainnya,” katanya.

Dalam peresmian Galeri Investasi tersebut ada juga kegiatan diskusi tentang komitmen MNC sekuritas untuk selalu menjadi yang terbaik. Melalui peresmian ini, MNC Sekuritas telah memiliki 17 poin Galeri Investasi berbasis syariah.

“Selama ini kami membuka poin Galeri Investasi di universitas atau sekolah tinggi. Melihat kesempatan yang baik untuk menyasar segmen masyarakat lainnya, kami membuka poin di institusi seperti Dana Pensiun,” tambahnya.

Sutrisna berharap, Galeri Investasi tersebut dapat menjadi sarana belajar investasi saham bagi para pengurus dan anggota DPPK Ukhuwah UMI Makassar untuk mempersiapkan dana pensiun secara matang dan terencana.

Rektor UMI Masrurah Muchtar menambahkan,  UMI terus mendongkrak mutu generasi selanjutnya dengan menggaet institusi atau kelompok lain untuk melakukan kerja sama yang baik agar mahasiswa dapat berkontribusi memajukan perekonomian Tanah Air .

“Kami berharap ke depannya potensi mahasiswa yang kami kembangkan melalui mutu perguruan tinggi yang baik dapat meningkatan potensi persaingan usaha,” tutupnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1