Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kembali ke Panggung The Voice Ramadhan, Nino Terima Hadiah Spesial

Foto : MNC Media

JAKARTA – Ajang pencarian bakat The Voice Ramadhan semakin seru. Sempat tereliminasi dibabak sebelumnya, kontestan asal Bandung, Nino kembali manggung setelah meraih Wild Card karena ia menjadi pilihan Melly Goeslaw.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang, Nino menampilkan kemampuan menyanyinya dengan maksimal. Tidak hanya penguasaan panggung dan penghayatan akan lirik, skill dan teknik vokal Nino kali ini pun mendapatkan pengakuan.

“Untuk pembuka ini, menarik sekali ya, so far semuanya ini aku sangat menikmatinya. Bagus. Engga ada masalah sih tadi baik – baik aja nyanyinya. Percaya dirinya udah lebih mantep sekarang,” puji Melly Goeslaw.

Menyanyikan lagu Shalawat Cinta yang diciptakan oleh Alm. Ust. Uje, ternyata ada makna spiritual yang tinggi dalam lagu ini. “Tentang shalawat cinta, Uje itu orang yang engga pernah melepaskan lisannya dari shalawat kepada Baginda Rasulullah SAW. Walaupun dalam keadaan ngantuk, cape, lelah, abis ceramah dari mana – mana, beliau suka ngulik lagu, bikin shalawat,” jelas Ust. Zaky.

Video : MNC Media

Jelas terlihat dari setiap sesi komentar, Ustadz Zaky memiliki kedekatan khusus dengan Alm. Ust. Uje. Kali ini, tanpa disangka – sangka olehnya, hadir Umi Tatu, tamu istimewa yang merupakan ibunda dari Ust. Jefri Al – Buchori.

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, Umi merasa bangga sebagai ibundanya Alm. Ustadz Jefri Al Buchori. Sudah enam tahun ini, masih banyak orang – orang yang masih senang terhadap beliau. Untuk Nino juga, engga sangka Nino juga suka (dengan Alm) Suaranya hidup kembali,” ucap Umi Tatu.

Baca juga:  Dengar Tips Dari Juri Cantik Ini, Para Peserta Audisi Jadi Percaya Diri

Melihat perjuangan Nino diatas panggung Voice of Ramadan. Umi Tatum mengaku senang dan berharap Nino bisa menjadi Dai, mengikuti jejak mendiang anaknya, Ust. Jefri.

“Nino bersyukur kepada Allah karena Nino sudah bisa hijrah dari tempat yang gelap menuju tempat yang terang. Alm juga begitu, sama. Cuma sejarah beliau itu, dari kecil sudah doyan Al – Qur’an, sering ikut MTQ,” kenang Umi Tatu.

Tak hanya mengingatkan dan memberi nasehat, secara spesial ibunda dari Alm. Uje memberikan tasbih. “Ini Nino pake, diamalkan ya, mudah – mudahan dengan membaca ini, Allah naikin derajat. Semoga bisa seperti Uje juga, menjadi Dai. Karena menjadi Dai itu enggak khusus dari pesantren,” tukas Umi Tatum.

Bagaimana keseruannya, Saksikan Voice of Ramadan setiap hari Senin – Rabu, pukul 14.30 WIB hanya di GTV! kamu juga bisa bantu kontestan favoritmu untuk mewujudkan mimpi dengan cara vote by SMS dengan format VOR(SPASI) NAMA KONTESTAN ke 95151!