Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Kelas Edukasi dan “Online Trading”, Strategi MNC Sekuritas Kenalkan Pasar Modal Syariah

BOGOR – MNC Sekuritas terus mengenalkan dan memberikan pelayanan untuk kemajuan pasar modal syariah di Indonesia, termasuk merangsang para mahasiswa menggeluti instrumen investasi ini. Di antaranya, dengan mengembangkan Sharia Online Trading System (SOTS) dan menggelar kelas-kelas edukasi syariah.

Hal itu diungkapkan Sharia Business Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya di sela-sela rangkaian acara Bogor Investment Day di Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB, Bogor, Kamis (11/10/2018). SOTS yang dikembangkan perseroan dikenal dengan nama MNC Trade Syariah yang merupakan online trading berbasis syariah yang dilengkapi dengan fitur-fitur transaksi saham yang sesuai dengan kaidah-kaidah syariah.

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur seperti riset, data-data fundamental saham, grafik saham, dan lainnya yang membantu nasabah dalam berinvestasi dengan nyaman.

MNC Trade Syariah tersedia dalam versi komputer yang bisa di unduh pada laman https://www.mncsekuritas.id/pages/syariah/en. Selain itu, MNC Trade Syariah juga dapat di unduh di Google Play dan IOS.

Pada Bogor Investment Day , MNC Sekuritas hadir sebagai salah satu pendukung acara. Selain itu, Sutrisna Amijaya juga menjadi pembicara pada sesi seminar bertajuk “Be the Next Investor for a Better Future”.

“Pengetahuan civitas akademik mengenai sarana investasi efek syariah dan perdagangan saham diharapkan semakin kaya karena acara ini,” jelas Sutrisna.

Pengenalan dan pengetahuan yang makin baik oleh civitas akademika, digadang-gadang pula mendongkrak investasi syariah di pasar modal secara signifikan sejalan meskipun perkembangan pasar modal syariah terbilang relatif baru.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1