Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kejutan di Master Chef Indonesia, Gibran dan Kaesang Jadi Juri Tamu

Foto: MNC Media

JAKARTA – Ada yang spesial di episode terbaru MasterChef Indonesia season 6 yang tayang di RCTI pada Minggu 12 Januari 2020. Secara mengejutkan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep hadir bersama dengan ketiga juri MasterChef Indonesia yakni, Renatta Moeloek, Arnold Poernomo, dan Juna Rorimpandey. Mereka berdua di daulat sebagai juri tamu.

Tak ayal, kehadiran dari kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) di galeri MasterChef Indonesia seketika membuat riuh dengan tepuk tangan dan wajah para peserta yang berseri-seri.

Dalam kehadirannya Gibran dan Kaesang dipercaya untuk memberikan sebuah tantangan menarik kepada para kontestan. Tantangan yang diberikan adalah setiap kontestan diminta untuk membuat olahan pisang martabak dan rice bowl yang akan dinilai langsung oleh Gibran dan Kaesang. Kebetulan, kedua hidangan tersebut merupakan menu yang mereka sajikan di bisnis kuliner masing-masing.

Kendati demikian, sekilas, dibalik kehadiran mereka berdua ada pemandangan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya tampilan Gibran dan Kaesang terlihat begitu sangat fashionable.

Gibran Rakabuming tampil dalam balutan kemeja putih polos dengan lengan sesiku. Atasan tersebut lantas dipadukan dengan celana panjang hitam.

Video: MNC Media

Ia pun juga memadukan gaya kasual nan simpelnya dengan sneakers branded. Tak ketinggalan, jam tangan warna hitam turut ia kenakan di pergelangan tangan kirinya.

Tak mau kalah dengan Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep memilih kemeja putih yang dibalut dengan sweater biru dongker. Tampilan itu lalu dipadukan dengan celana panjang khaki.

Baca juga:  Pelajar Antusias Simak Tips Aman Investasi MNC Sekuritas

Menariknya, saat melihat ke arah sepatu, tali sneakers yang Kaesang memiliki warna yang berbeda. Di bagian kanan bertali oranye, sedangkan di sepatu bagian kiri warna hijau tosca.

Momen kebersamaan Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, Chef Renatta Moeloek, Chef Juna Rorimpandey, dan Chef Arnold Poernomo di MasterChef Indonesia Season 6 diabadikan dalam sebuah jepretan. Hasil jepretannya pun diunggah di instagram pribadinya Chef Arnold.