Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kejutan di Indonesian Idol, 8 Kontestan Bakal Bawakan Lagu Dangdut

Foto: MNC Media

JAKARTA – Ajang Indonesian Idol X akan memasuki babak Spektakuler Show Top 8. Sebanyak delapan kontestan bakal kembali bersaing untuk memberikan penampilan terbaiknya di panggung spektakuler, Senin (13/01/2020) malam.

Kontestan yang bersaing adalah Mahalini Raharja, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, Novia Bachmid, Ainun Irsani, dan Mirabeth Sonia. Sementara Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nucca menjadi satu-satunya kontestan laki-laki yang bertahan.

Memasuki babak Top 8 kali ini, kejutan berbeda siap ditampilkan di babak spekta. Para kontestan akan ditantang menyanyikan lagu yang tak biasa mereka nyanyikan yakni dangdut.

Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan dari akun Instagram Indonesian Idol soal tebak judul yang akan dibawakan kontestan.

“Halo Idol Lovers!! Kalau udah hari Minggu, saatnya kita main games tebak judul lag. Nah, cluenya adalah kali ini kontestan Top 8 akan membawakan lagu bergenre “Dangdut”! Wah, langsung aja yuk tebak judul lagunya,” tulis akun resmi Indonesian Idol, Minggu (12/1/2020).

Video: MNC Media

Para netizen pun menebak lagu yang akan dibawakan netizen dan ada juga yang mampu menjawab tebak judul lagu kali ini dengan benar.

“Mirabeth – Bang Jono, Ziva – Lagi Syantik, Tiara – Pamer Bojo, Mahalini – Satu Jam Saja,” tulis netizen di Instagram.

“Novia nyanyi Judi pasti jozz mbledhozz… Apalagi kalau duet sama Judika, dijamin tambah ambyar,” tulis netizen dalam kolom komentar.

Baca juga:  Yuk, Lihat Foto dan Profil Pemeran Mahar 30 Juz MNCTV

Sementara kontestan lainnya, Lyodra akan membawakan lagu Rekayasa Cinta, Nucca dengan Sewu Kuto, dan Ainun dengan Laguku.

Penasaran dengan kejutan penampilan dari delapan kontestan tersebut? Apakah mereka akan berhasil menjawab tantangan dari para juri untuk bisa membawakan lagu dangdut di panggung spektakuler show Indonesian Idol?

Jangan lupa, saksikan babak Spektakuler Show Top 8 pada Senin 13 Januari 2020, live pukul 21.00 WIB di RCTI dan streaming di RCTI+ serta MNC Now.