Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Kejar Pertumbuhan Premi, MNC Insurance Siapkan Kerjasama dengan E-Commerce

JAKARTA –  PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) menargetkan pertumbuhan premi sebesar 15% pada 2018. Guna memuluskan target tersebut, salah satu cara yang dilakukan perseroan adalah melakukan ekspansi untuk bekerja sama dengan beberapa e-commerce.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan, tahun lalu pihaknya sudah menggandeng cermati.com untuk penjualan asuransi kendaraan. Untuk tahun ini, MNC Insurance tengah mempersiapkan kerjasama dengan e-commerce seperti kreditGogo untuk asuransi perjalanan dan danaxtra yang direncanakan untuk pemasaran lima produk.

“Kami melihat pemasaran ke arah marketing digital. Karenanya pembelian lewat situs online kami juga diperkuat khususnya untuk perlindungan traveling. Hal ini akan mendukung target kami mencapai Rp8 miliar untuk total premi di tahun 2018,” ujarnya.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2017 MNC Insurance berhasil membukukan total premi sebesar Rp442 miliar, atau naik 49% dibandingkan dengan capaian pada tahun sebelumnya yakni Rp296 miliar.

Selain itu, perusahaan yang berada dalam naungan MNC Group ini juga memprediksi lini bisnis kendaraan bermotor masih akan menjadi salah satu penyumbang terbesar terhadap total premi perseroan.

Menurutnya, lini bisnis kendaraan bermotor, properti, dan liability diprediksi masing-masing akan menyumbang premi sekitar 20% hingga 25%, sisanya dari asuransi aneka.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1