Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Keisya Tereliminasi, Tersisa 11 Kontestan di Babak Spektakuler Indonesian Idol Selanjutnya

Foto: MNC Media

JAKARTA – Indonesian Idol kini memasuki babak Spektakuler Show edisi ke-4. Sebanyak 12 finalis Indonesian Idol telah menampilkan aksi terbaiknya di panggung mewah Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk.

Para kontestan berhasil membawakan tembang lagu yang menjadi pilihannya. Mereka banyak mendapatkan pujian oleh para juri atas kesuksesannya membawa lagu. Namun di setiap babak harus ada satu kontestan yang pulang dan ia adalah Keisya. Dirinya harus mengubur mimpinya sebagai pemenang Indonesian Idol di tahun 2019 ini.

Daniel Mananta sebagai presenter pun mengumumkan kepulangan Keisya. Hasil tersebut berdasarkan perolehan voting masyarakat.

“Indonesia memilih, Keisya mohon maaf, malam ini Indonesia memilih kamu untuk pulang. Agseisa, selamat kamu kembali tampil di babak Spektakuler Show,” ujar Daniel di Panggung Indoensian Idol, Senin (9/12/2019).

Sebelumnya Keisya berada di posisi 3 terendah bersama Samuel dan Agseisa. Namun pada akhirnya, dua peserta tersebut selamat dari voting terendah.

Di babak 12 besar Senin malam, Keisya membawakan lagu berjudul Setia yang dipopulerkan oleh Jikustik. Aksinya pun dinilai baik oleh para juri. Seperti Ari Lasso yang menyebut jika Keisya memberikan warna baru dalam Industri Musik Tanah Air.

Setelah keluarnya Keisya, tersisa 11 kontestan yang akan berjuang kembali untuk memastikan dirinya bisa tetap tampil di panggung spektakuler, mereka adalah Mahalini, Richard, Lyodra, Agseisa, Ainun, Tiara, Nuca, Novia, Ziva, Samuel, dan Mirabeth.

Baca juga:  Malam Puncak AMI Awards 2018 Bangkitkan Memori 90-an

Jadi, saksikan terus Indonesian Idol di RCTI dan streaming RCTI+ pukul 21.00 WIB. Bagi Anda yang ingin jagoannya tetap bertahan di Indonesian Idol 2019, jangan lupa SMS dengan menulis Nama Kontestan kirim ke 95151.