Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kebayang Serunya Master Chef Indonesia Dikawal Para Juri Ini

Foto : MNC Media

JAKARTA – Formasi juri lengkap, ajang pencarian bakat memasak musim ke-5  segera hadir stasiun televisi kesayangan anda RCTI. Nama tiga juri seperti Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta resmi didapuk sebagai juri Master Chef Indonesia 2019.

Ketiga juri dengan karakter yang berbeda, begitu menarik perhatian dan menambah greget acara Master Chef Indonesia yang tayang di RCTI ini. Untuk kamu yang masih ingin tau lebih dalam lagi karakter dan skill mumpuni dari ketiga chef yang menjadi juri, simak ulasannya.

 

Karakter dan Skill Ciamik Juri Master Chef Indonesia

Chef Juna sosok juri yang tinggi, tampan dan bertato selalu menampilkan wajah serius, galak, dan ucapan-ucapan yang ketus.

Namun pria yang pintar mengolah masakan ini terlihat selalu mencoba mengajarkan kebiasaa untuk bekerja keras mendapatkan cita rasa dalam memasak.

Untuk memiliki keahlian tertentu diperlukan usaha yang ulet dan mental yang kuat. Hal itu selayaknya apa yang selalu ditunjukan oleh seorang chef yang selalu diperbincangkan banyak orang. Ia pun selalu memperlihatkan sikap keras dan dispilin.

Berbanding terbalik dengan Chef Juna, Chef Arnold memiliki kesan yang kalem. Namun setiap komentarnya selalu tegas.

Video : Elok Rosyidah

Dirinya memiliki pengalaman memasak yang cukup banyak. Ia memiliki usaha kuliner, yaitu restoran yang dimiliki neneknya. Ibunda Arnold juga merupakan seorang chef. Jadi tak heran bila darah ‘chef’ sudah mengalir padanya.

Baca juga:  MNC Studios International Raup Pendapatan Rp1,1 Triliun di 2017

Ketegasan itu muncul karena karakter genetik. Komentar rasa dan kesempurnaan cara memasak adalah cara chef Arnold membuktikan dirinya memang layak selalu menjadi chef di MasterChef Indonesia beberap musim belakangan.

Sempat menjadi misteri siapa yang akan mengisi kursi terakhir juri MasterChef Indonesia, dia adalah Renatta Moeloek.

Chef cantik dan seksi ini memiliki gaya yang cukup eksentrik karena memiliki beberap tato. Memang belum terlihat karakter seorang Renatta dalam memberi komentar kepada para peserta, namun gaya ramahnya di beberapa acara menujukan dirinya sebagai penyeimbang diantara dua Chef yang kuat dengan karakternya. Namun apakah memang hal itu benar ?

Perbedaan karakter ketiga juri membuat semakin penasaran cerita Master Chef Indonesia musim ke-5 2019 yang bakal segera tayang di RCTI. So, kalian yang suka memasak dan mengidolakan para juri MasterChef Indonesia, tunggu tanggal tayangannya segera di RCTI!

Berbagai ajang pencarian bakat yang diselenggarakan RCTI juga dapat anda simak dan ikuti pada tautan ini.

Tags: