Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Keangkeran Anfield Bakal Disiarkan Live di RCTI

Foto : Officila RCTI

JAKARTA – RCTI bakal menyiarkan secara langsung laga perdana leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Liverpool vs FC Porto. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada Rabu 10 April 2019 dan live di RCTI mulai pukul 01.30 WIB.

Liverpool dan Porto dalam performa on the track. Dalam lima laga terakhir The Reds menyapu bersih dengan kemenangan. Sementara Porto besutan Sergio Conceicao telah mengoleksi empat menang dan satu imbang.

Dari rekor pertemuan, di Liga Champions dalam 10 musim terakhir, Liverpool dominan atas Porto.

Dalam empat pertemuan terakhir di liga champion, Liverpool mengemas dua kemenangan dan dua hasil imbang. Kendati demikian, hasil di masa lampau tidak bisa dijadikan tolok ukur. Sebab, Porto sudah berbenah bahkan ketimbang musim lalu.

Vdieo : Officila RCTI

Musim lalu, Porto ditumbangkan Liverpool dengan agregat 0-5 di babak 16 besar. Akan tetapi musim ini, The Dragoes menunjukkan permainan yang berbeda. Yacine Brahimi dan kawan-kawan keluar sebagai juara Grup D Liga Champions 2018-2019.

Kemudian di babak 16 besar, mereka menumbangkan semifinalis Liga Champions musim lalu, AS Roma, dengan agregat 4-3. Karena itu, Liverpool pantang lengah andai ingin melaju ke semifinal Liga Champions.